Set Kursi Makan Jati Chippendale

Jual Set Kursi Makan Jati Chippendale Murah

Chippendale mulai tenar sebagai salah satu model furniture sejak jaman kolonial, sebenarnya model chippendale atau kuku macan ini berasal dari eropa masuk dibawa oleh pemerintah kolonial Belanda. Set Kursi Makan Jati Chippendale ini berasal dari kayu jati pilihan.

Desain Set Kursi Makan Jati Chippendale

Desain Chippendale atau Crawl Bowl ciri khasnya terletak pada model kaki baik kursi, bangku ataupun meja. Seperti tangan macan yang mencengkram bola. Model ini sangat identik dengan model furniture Eropa seperti Italia atau Prancis.

Material Set Kursi Makan Jati Chippendale

Kayu Jati masih jadi idola sebagai material pembuatan furniture, seperti halnya pada Set Kursi Makan Ukir Jati Chippendale ini juga menggunakan kayu jati pilihan.

Finishing Set Kursi Makan Jati Chippendale

Natural Jati, Salak brown atau Walnut biasanya Kami aplikasikan kedalan furniture Set Kursi Makan Jati Chippendale. Tapi kami bisa menyesuaikan dengan permintaan Anda.

Deskripsi Set Kursi Makan Jati Chippendale

  • Material : Jati Pilihan Atau Teactona Grandis

  • Finished : Made By Order

  • Kode : JAF-SKMU 017

  • Set : 4 Kursi + 1 Meja Cermin

JAF-SKMU-017-SET-KURSI-MAKAN-CHIPPENDALE-4-SEAT-3

Untuk mempersingkat waktu dan menyamakan persepsi sebelum Anda berkomunikasi dengan Team Kami, FAQ ini kami sarankan untuk Anda pelajari. Merupakan kumpulan dari pertanyaan dan jawaban dari hasil Komunikasi Kami dengan Anda Calon Pelanggan Kami.

Kami tawarkan kepada Anda beberapa produk furniture kami lainnya selain kursi makan jati ini seperti meja tamu jati, tempat tidur jati, lemari pakaian jati, kursi tamu jati dan aneka macam produk furniture lainnya.

Belanja Set Kursi Makan Jati Chippendale Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Info Set Kursi Makan Jati Chippendale Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *