Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora

Siapa Lagi Yang Ingin Set Kursi Makan Minimalis Ini? Desain Paling Unik Dan Terbaru? Harga Murah Asli Jepara? Solusi Anda Terpecahkan Dengan Pesan Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora Ini Hanya Di Jepara Art Furnicraft.

Desain & Material Furniture

Berdesain Minimalis Set Kursi Makan ini terdiri dari Meja yang solid dan kursi minimalis dengan lekukan pada sandaran kursi. Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora bahan baku pada Kursi Yaitu Kayu Jati Pilihan yang terkenal kuat dan awetnya, dan untuk bahan baku pada Meja adalah kayu trembesi Solid Wood yang dalam proses produksinya menguras banyak tenaga, sangat berat dan kuat

Finishing Terbaik

Finishing Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora kami gunakan bahan Polyurethane yang terkenal Kuat, Menutup Rapat Pori Kayu dan tahan terhadap perubahan suhu. Warna bisa menyesuaikan selera pelanggan, seperti warna natural semi gloss, warna salak brown, warna black dof dan lain2.

Deskripsi Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora

  • Material Meja : Kayu Trembesi Solid
  • Material Kursi :Kayu Jati Pilihan
  • Kode : JAF – SKMM 02.02.38
  • Desain : Minimalis Style
  • Finishing : Close Pore NC
  • Kategori : Set Kursi Makan Jati
  • Warna : Salak Brown
  • Set : 6 Kursi + 1 Meja

Video Set Kursi Makan Minimalis Meja Solid Elora

Produk Set Kursi makan ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Kursi Makan Jati. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Kursi Makan Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Kursi Berkualitas Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *