Meja Makan Antik Trembesi Besar

Meja Makan Antik Trembesi Besar – Special Buat Anda Yang Butuh Meja Makan Besar Dan Antik, Pilihan Tepat Jika Anda Memilih Meja Makan Antik Trembesi Besar Ini Untuk Mengisi Ruang Makan Atau Ruang Terbuka Di Rumah Anda. Segera Miliki Karena Meja Trembesi Yang Besar Ini Antik Dan Langka.

Jual Meja Makan Antik Trembesi Besar Solid Utuh Harga Murah

Meja Makan Antik Trembesi Besar

Meja Makan Antik Trembesi Besar dengan ukuran besar terbuat dari kayu trembesi utuh atau Solid Wood. Tanpa ada potongan meja makan ini utuh satu glondong kayu dengan panjang 3 meter dan lebar 1 meter.

Kayu Trembesi dengan lebar/diameter 1 meter. Sangat langka karena kayu yg dipakai sangat besar dengan tingkat umur kayu yang sangat tua tentunya. Disamping itu permintaan akan meja makan besar sangat tinggi dipasaran. Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai Anda terlanjur membeli dengan harga yang sangat mahal akibat kelangkaan bahan baku Meja Trembesi.

Model Antik, Massive Dan Unik

Model bervariasi sesuai permintaan pelanggan. Ada Meja Trembesi natural alami seperti pada gambar diatas atau sudah terpotong tepiannya. Bentuk alami dengan lekukan yang eksotis menjadi primadona karena Antik dan Unik. Disamping itu meja makan minimalis trembesi ini masuk ke dalam Memorable Furniture yang artinya akan ada masa hilang dari peredaran layaknya Kayu Jati Besar.

Finishing Halus Menutup Pori

Bahan finishing menggunakan bahan Polyurethane. Meja trembesi yang besar dan tebal ini kami aplikasikan dengan bahan Polyurethane yang sangat kuat. Serta tahan lama juga tahan terhadap perubahan suhu sekitar. Kami juga menggunakan aplikasi bahan finishing ini menyesuaikan dari permintaan pelanggan. Adapun produk yang kami finishing adalah Kursi Tamu Jati, Kursi Makan Minimalis, Lemari Pakaian Minimalis Jati

Warna Finishing bervariasi tergantung custom dari pelanggan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda download warna finishing meja solid ini di sini : Sample Warna Finishing

Gambar Meja Trembesi Solid

Harga Murah Meja Makan Antik Trembesi Besar

Bagaimana Menurut Anda ??? Sangat Menarik Bukan? Pastikan Anda Membeli Meja Makan Antik Trembesi Besar ini hanya di tempat Kami. Karena Kami sangat ahli dalam mengolah kayu besar menjadi furniture pakai.

Deskripsi Produk

  • Material : Kayu Trembesi Solid Wood
  • Warna : Natural Warna, Salak Brown, Salak Muda
  • Finished : Closed Pore Polyurethane
  • Ukuran : 400 x 100 x 75 Cm
  • Desain : Natural Kayu Utuh Tanpa Sambungan
  • Kode : JAF-DTS 001

Jual Furniture Berkualitas

Tunggu Apalagi ??? Segera Miliki Meja Makan Antik Trembesi Ini. Wujudkan Impian Adan Dan Dapatkan Penawaran istimewa dari Kami. Setiap permintaan belum tentu dapat kami layani karena harus mencari kayu dengan ukuran besar.

Harga Murah Dan Kompetitif

Setiap produk mebel jepara, Furniture, mebel maupun handicraft yang kami produksi akan selalu kami jaga. Baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri. Jangan lupa Kami juga menjual produk Mebel Jepara lainnya seperti meja tv minimalis dengan harga yang murah. Kepuasan pelanggan serta koneksi yang terjalin erat mutlak kami pegang demi terjalinnya kerja sama yang baik. Dengan berujung pada kepercayaan terhadap perusahaan Kami.

Video Meja Makan Trembesi

Produk Meja Trembesi ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Meja Trembesi Solid. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Meja Makan trembesi Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Meja trembesi Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *