Project Furniture Sumitomo Corp. Group Ciawi Bogor

Siapa yang tak kenal Sumitomo Corp.? Hampir semua orang pasti tahu perusahaan kontruksi infrastruktur paling besar ini. Tapi tahukah Anda? bahwa sumitomo mempunyai unit bisnis sistem transportasi & konstruksi yaitu Summit Auto Group. Puji Tuhan bahwa Kami Jepara Art Furnicraft telah diberikan kepercayaan memproduksi furniture meja makan trembesi oleh PT. Summit Auto Group.

  • Furniture Di Learning Centre Ciawi

Sesuai rencana meja makan trembesi ini akan di tempatkan di Summit AUTO Group Learning Center. Kantor learning center ini berlokasi di daerah Ciawi Bogor. Project ini di gawangi langsung oleh Bapak Popi selaku managemen Summit Auto Group. Meja makan ini dipilih karena mempunyai desain yang unik juga sangat cocok untuk di tempatkan pada halaman kantor. Kaki meja menggunakan bahan dari besi holo yang di finishing dengan bahan powder coating.

  • Produksi Meja Makan Trembesi

Mendapat klien dengan nama besar tentunya Kami berusaha semaksimal mungkin memproduksi meja makan trembesi dengan kualitas terbaik. 3 set meja trembesi dengan kombinasi bangku harus selesai dengan deadline waktu pengerjaan sebulan. Meja trembesi ini cukup sulit jika dikerjakan dalam waktu yang singkat. Namun tim produksi Kami berusaha dengan mempercepat proses produksi dengan cara oven kayu. Dalam setiap langkah proses produksi Kami selalu memberikan informasi berupa laporan progress produksi. Hal ini untuk mencegah terjadinya kesalahan yang sering kali terjadi karena kurangnya komunikasi. Kesalahan dalam proses produksi terutama pada proses pewarnaan finishing merupakan permasalahan yang klasik.

  • Pengiriman Furniture Di Ciawi Bogor

Syukur Puji Tuhan project ini selesai dengan estimasi pengerjaan waktu yang tepat. Meja makan ini kami kirim melalui pengiriman langsung oleh tim instalator Kami. Hal ini untuk mencegah kerusakan yang ditimbulkan selama proses pengiriman. Terlebih meja trembesi mempunyai ukuran besar dan sangat berat sekali. Pengiriman dipimpin langsung oleh pak solikin selaku penanggung jawab dalam proses instalasi. Bagi orang awam jika tidak mengerti cara instalasi bisa membahayakan terutama dalam pemasangan kaki pada top meja.

  • Sukses Selalu PT. Summit Auto Group

Kami memohon maaf sebesar besarnya jika pelayanan Kami selama produksi banyak sekali kesalahan dan cukup merepotkan. Bahwasanya Kami selalu memprioritaskan kepentingan dan kepuasan pembeli. Semoga sukses selalu untuk Sumitomo Corporation dan khususnya PT. Summit Auto Group. Kami senantiasa menunggu dengan tangan terbuka untuk project furniture selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *