Project Set Meja Makan Ibu Luki Di Madiun

Project Set Meja Makan Ibu Luki Di Madiun

Kota Madiun merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur yang sangat potensial untuk menjual furniture khas Jepara. Beberapa project mebel dari Jepara Art Furnicraft berada di lokasi strategis ini. Salah satunya adalah client Kami yang bernama Ibu Luki di Kota Madiun. Terima Kasih kepada Ibu Luki yang sudah percaya kepada kami Jepara Art Furnicraft untuk mengisi kebutuhan furniture di rumah Beliau. Ibu Luki memiliki keinginan untuk memiliki produk mebel ukir jepara yang terbaik. Produk furniture set meja makan ukir rencananya akan di tempatkan di rumah beliau.

Proses Komunikasi Dengan Ibu Luki

Setelah berkomunikas dan mempertimbangkan beberapa produk akhirnya Ibu Luki memilih sebuah produk meja makan ukiran ganesha yang sangat menawan. Untuk Ukuran kursi makannya 55x60x100 Cm sementara 200x100x75 Cm adalah ukuran dari meja makan ukir nya.

Produk Mebel Yang Dipesan

Desain yang diinginkan Ibu Luki adalah set meja makan ukiran jepara dengan bahan baku kayu jati dan warna finishingnya menggunakan warna natural semi gloss.

Set Meja Makan Ukir Ganesha

Lihat Koleksi Set Meja Makan Terbaru Di : Set Meja Makan Ukir

Proses Produksi Project Mebel Ibu Luki

Untuk proses produksi project dari Ibu Luki estimasi selesai dalam 28 hari kerja. Karena set meja makan dari kayu jati ini membutuhkan waktu pengeringan yang cukup lama, setelah itu juga harus melewati tahapan ukir pada mebel tersebut. Pembuatan ukiran jepara tidak semudah mebalikkan tangan, detail dan kehati-hatian di perlukan untuk membentuk karakter ukiran yang tampak hidup. Puji Tuhan selama proses produksi project dari Ibu Luki ini Kami tidak menemukan kesulitan yang berarti. Waktu yang lama ini Kami maksimalkan dengan mengeringkan kayu dan menghasilkan ukiran yang terbaik.

Proses Pengiriman Ke Kediaman Ibu Luki Di Madiun

Proses pengiriman set meja makan pesanan Ibu Luki di Madiun Jawa Timur ini dilakukan langsung oleh tim expedisi terpercaya pilihan dari Jepara Art Furnicraft. Hal ini untuk mengurangi resiko kerusakan selama proses pengiriman.  Beliau sangat puas dengan produk yang Kami kirimkan. Yang sebelumnya sudah melalui proses reporting yang Kami kirimkan sebagai progres kerja.

Terima Kasih Ibu Luki Sudah Belanja Mebel Di JAF

Terima kasih banyak kepada Ibu Luki dan keluarga besar di Madiun Jawa Timur. Semoga barangnya awet dan sukses selalu senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Ibu Luki banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel ukir yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture Ibu Luki selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *