Lemari Jam Pesanan Ibu Evi Tangerang

Tangerang merupakan kota besar yang sangat berpotensi untuk jual-beli produk, tak terkecuali produk furniture asal Jepara. Tak hanya furniture minimalis yang sedang trend saat ini, furniture seperti mebel ukir pun sangat diminati. Kali ini terdapat client kami yang bernama Ibu Evi di Tangerang, tepatnya di daerah Kian Santang. Terima kasih kepada Ibu Evi yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengerjakan project furniture di rumah Beliau. Furniture Lemari Jam Ukir Jepara inilah yang dipesan untuk kediaman beliau di Tangerang.

Proses Komunikasi Dengan Ibu Evi

Setelah berkomunikasi dan beberap diskusi yang membahas project lemari hias sesuai keinginan beliau. Lemari jam ini bermaterial dasar kayu jati dengan aksen ukiran Jepara dengan ukuran 100 x 45 x 270 Cm. Ukuran furniture yang diminta Ibu Evi ini, tentu sudah di sesuaikan dengan luas ruangan yang nantinya ditempati.

Proses Produksi Mebel Ibu Evi

Proses produksi ini cukup memakan waktu, karena terdapat aksen ukiran yang membutuh ketelitian saat pengukiran produk tersebut. Puji Tuhan selama proses produksi furniture Ibu Evi ini kami tidak menemukan kesulitan yang berarti. Karena telah melalui reporting secara berkala ketika proses produksi hingga selesai dan siap untuk dikirim.

Pengiriman Mebel Di Tangerang

Untuk mengurangi kerusakan furniture lemari jam yang cukup fatal. Proses pengiriman mebel ke Tangerang ini dilakukan langsung oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Setelah sampai dengan selamat dan cukup tepat waktu, Beliau sangat puas dengan furniture yang kami kirimkan.

Terima Kasih Ibu Evi

Terima Kasih banyak Kepada Ibu Evi dan Keluarga Besar di Tangerang. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Ibu Evi banyak kekurangannya. Percayalah bahwa kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel jepara berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *