Meja Kantor Pesanan Bapak Daniel Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan kota administrasi terkecil di provinsi DKI Jakarta, dengan pusat pemerintahannya terletak di Menteng. Kota ini juga berwilayah yang strategis karena berada di jantung ibukota Negara. Sebagai wilayah yang terletak di jantung ibu kota, tentunya kota dipenuhi oleh banyak perkantoran. Terdapat client terhormat kami dari Jakarta Pusat, tepatnya Johar Baru yang bernama Bapak Daniel. Project Set Meja Kantor inilah yang beliau pesan dari kami, Jepara Art Furnicraft. Terima Kasih kami berikan karena telah mempercayakan furniture keinginan beliau kepada Jepara Art Furnicraft.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Daniel

Furniture set meja kantor ini berukuran 75 x 75 x 65 Cm dan untuk kursi tamu nya 63 x 53 x 80 Cm. Set Meja Kantor tersebut bermaterial kayu mahoni yang finishing closed pore. Warna yang kami gunakan merupakan kombinasi yang diantaranya dark brown dan natural. Dengan pipa besi yang berwarna keemasan ini sebagai kaki penyangga yang menopang daun meja. Set Meja Kantor Industrial tersebut telah melalui pertimbangan dan diskusi yang intensif bersama beliau.

Proses Produksi Mebel Bapak Daniel

Proses produksi furniture yang telah berlangsung ini secara berkala kami reporting kepada beliau sebagai progres kerja. Produksi yang dimulai dari Maret 2018 ini, diantaranya adalah proses pengeringan kayu dan pengujian kontruksi hingga ke tahap akhir yaitu finishing. Tepat sesuai waktu yang ditentukan, proses produksi furniture set meja kantor beliau ini berjangka waktu 28 hari kerja.

Pengiriman Mebel Johar Baru Jaksel

Setelah proses produksi selesai, dan produk sesuai yang dikehendaki beliau, selanjutnya adalah proses pengiriman. Dalam hal untuk mengurangi kerusakan yang terjadi ketika proses pengiriman ini berjalan. kami kirimkan furniture tersebut secara langsung oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Setelah pengiriman sampai dengan selamat tanpa mendapati kendala serius yang dapat mengganggu waktu pengiriman yang ditentukan. Beliau sangat puas dengan mebel set meja kantor yang telah kami kirimkan dikediaman beliau Jakarta Pusat.

Terima Kasih Bapak Daniel

Terima Kasih banyak Kepada Bapak Daniel dan Keluarga Besar di Johar Baru. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Bapak Daniel banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel kursi tamu dan furniture kantor yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture Jepara selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *