Project Kursi Tamu Bapak Dofiri Kapolda Yogyakarta

Terima Kasih kepada Bapak Kapolda DIY Irjen Pol. Ahmad Dofiri yang sudah memberikan project pengisian furniture ke Kami. 2 Set Kursi Tamu Betawi di pesan oleh Bapak Kapolda untuk kediaman di Jakarta dan rumah dinas di Yogyakarta. Bagi Kami ini adalah apresiasi yang besar sekali nilainya karena diberikan kepercayaan secara langsung oleh Bapak Dofiri.

Kursi Tamu Betawi

Kursi betawi ini merupakan salah satu produk mebel yang paling everlasting. Desain kursi tamu yang klasik tak lekang dimakan waktu dan penuh nilai historis. Begitu pula alasan dari Pak Dofiri yang ingin mengingat masa lalu dengan duduk bersantai di kursi betawi ini. Lekukan pada sandaran yang khas membuat punggung terasa nyaman ketika bersandar. Tak heran jika peminat kursi ini selalu bertambah dari waktu ke waktu.

Ukuran Yang Di Modifikasi

Permintaan khusus Beliau yang ingin memodifikasi kursi tamu menjadi seperti fungsi kursi makan dengan penambahan ketinggian kursi. Untuk standart ketinggian kursi betawi ini adalah 75 cm namun Kami modifikasi menjadi 80 cm sesuai dengan permintaan. Kualitas kursi betawi memang banyak sekali mulai dari jati yang lokalan hingga menggunakan bahan dari kayu jati perhutani. Jepara Art Furnicraft tetap berkomitmen dengan kualitas jati dari perhutani karena memang terbukti lebih kuat. Desain sendiri banyak dikurangi pada lengkungan dan ketebalan kayu, jangan heran bila kursi ini banyak di jual dengan harga murah.

Proses Produksi Kursi Tamu Betawi

Proses produksi memakan waktu 28 hari kerja. Sebenarnya jika produknya tidak custom bisa cepat Kami selesaikan. Namun karena ada beberapa bagian kursi teras jati betawi yang di rubah akhirnya membuat Kami meminta waktu lebih. Proses reporting selalu Kami berikan untuk menjaga komunikasi dan terhindar dari kesalahan. Proses ini juga akan membuat trust dari pembeli meningkat dan beberapa project susulan datang sebelum barang selesai dikerjakan. Puji Tuhan semua mebel jati sudah sekesai Kami kerjakan dan dikirim langsung ke Jakarta dan Yogyakarta.

Pengiriman Kursi Tamu Di Yogyakarta & Jakarta

Dalam proses pengiriman, Kami bertemu langsung dengan Beliau Bapak Dofiri. Sambutan yang antusias dari Bapak Kapolda mengingat Kami adalah warga biasa. Hal ini di luar ekspektasi Kami karena Kami harus kirim ke rumah pejabat tinggi negara terlebih sekelas Kapolda. Puji Tuhan mebel kursi jati betawi Kami diterima dengan rasa puas oleh keluarga besar Bapak Kapolda.

Terima Kasih Bapak Kapolda DIY

Terima Kasih rasanya tidak cukup untuk mengungkapkan isi hati Kami. Kami meminta maaf sebesar besarnya jika dalam melayani pembeli dari awal sampai akhir terjadi kesalahan. Tidak ada gading yang tak retak begitu pula Jepara Art Furnicraft. Semoga Bapak sekeluarga diberikan umur panjang, kesehatan, rezeki yang berlimpah serta kesuksesan. Salam hangat Kami Jepara Art Furnicraft untuk Bapak Kaploda Irjen Pol. Ahmad Dofiri sekeluarga.

Set Kursi Tamu Betawi

Jika Anda berniat memiliki kursi ini silahkan Anda menghubungi langsung tim produksi Jepara Art Furnicraft WhatsApp 082323303666. Atau bisa kunjungi langsung ke workshop dengan alamat Jl. Cik Lanang No. 25 RT 15 RW 05 Desa Jobokuto Jepara Jawa Tengah. Pastikan Anda membeli furniture terbaik di toko mebel jati terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *