Kaligrafi Pesanan Bapak Inako Di Kupang

Kupang adalah ibu kota provinsi di Nusa Tenggara Timur yang terkenal multi etnis. Dengan nuansa alam yang terjaga dan cukup banyak wisata yang masih menyimpan pesonanya. Kami Jepara Art Furnicraft mendapati project furniture di kota tersebut, client kami yang bernama Bapak Inako inilah yang telah mempercayakan project furniture di kediaman beliau. Dengan furniture kaligrafi inilah yang beliau pilih sebagai hiasan dinding rumah yang berlokasi di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Inako

Proses komunikasi dengan Bapak Inako ini, cukup intens membahas furniture yang sesuai keinginan beliau. Ukuran yang beliau putuskan ialah 250 x 80 x 10 Cm untuk furniture kaligrafi. Ukuran furniture tersebut sudah disesuaikan dengan tepat sehingga dapat memperindah ruangan yang di isi kaligrafi nantinya. Desain kaligrafi Ayat Kursi dengan tambahan model renggang inilah yang beliau inginkan agar mudah dibaca.

Proses Produksi Mebel Bapak Inako

Berestimasi 28 hari kerja, project ini telah dimulai dari bulan Maret 2018 dengan pemilihan material kayu untuk kaligrafi diawal pembuatan. Selanjutnya proses pengukiran kaligrafi ini di pahat langsung oleh pengukir profesional dari Jepara yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dan pada tahap akhir ini finishing closed pore dengan warna natural dan salak brown pada frame.

Pengiriman Mebel Di Kupang Nusa Tenggara Timur

Karena proses pengiriman furniture ini cukup rentan terhadap kerusakan fisik. Pengiriman mebel di Kupang NTT ini dilakukan langsung oleh tim expedisi khusus dari Jepara Art Furnicraft. Tanpa mendapati kerusakan yang serius pada proses pengirim, beliau sangat puas dengan kaligrafi yang telah kami kirimkan.

Terima Kasih Bapak Inako

Terima Kasih banyak Kepada Bapak Inako dan Keluarga Besar di Kupang NTT. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Bapak Inako banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project mebel jepara selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.Terimakasih Bapak Inako di Kupang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *