Project Furniture Bangku Ibu Lilis Di Palembang

Palembang yang kita tahu adalah kota terbesar kedua yang terdapat di Sumatra setelah Medan. Dengan 18 kecamatan yang cukup padat penduduk ini tentunya sangat menguntungkan sebagai penjualan furniture. Beberapa project yang telah berjalan dengan baik dikota besar itu. Salah satu client kami adalah Ibu Lilis yang telah mempercayakan project furniture di kediaman beliau. Furniture bangku inilah yang nantinya mengisi dan menghiasi rumah Ibu Lilis di Palembang.

Proses Komunikasi Dengan Ibu Lilis

Setelah komunikasi yang cukup intens bersama Ibu Lilis, Beliau telah menentukannya dengan sangat matang. Yang terdiri dari desain minimalis, ukuran custom yang mengikuti ruangan, dan juga faktor kenyamanan. Tidak hanya itu, segi tampilan juga menjadi faktor utama dalam pemilihan funishing dan warna furniture. Dengan warna salak brown dan finishing closed pore inilah yang nantinya untuk bangku pilihan Ibu Lilis.

Proses Produksi Mebel Ibu Lilis

Untuk proses produksi furniture bangku ini berestimasi 28 hari kerja. Project yang dimulai Juni 2018 ini membuahkan hasil yang memuaskan dengan waktu yang tepat. Dan juga tidak mendapati masalah serius yang dapat merubah waktu estimasi yang ditentukan.

Pengiriman Mebel Di Palembang Sumatra Selatan

Setelah proses produksi dan juga report secara berkala dari kami hingga sesuai keinginan beliau, selanjutnya proses pengiriman. Dalam proses pengiriman mebel ke sumatra selatanĀ ini dilakukan langsung oleh tim expedisi pilihan dari Jepara Art Furnicraft. Yang pada akhirnya, Beliau sangat puas dengan furrniture yang telah kami kirimkan dengan selamat tanpa ada kerusakan yang berarti.

Terima Kasih Ibu Lilis

Terima Kasih dan salam hangat dari kami kepada Ibu Lilis dan Keluarga Besar di Palembang. Kami meminta maaf jika selama proses produksi atau ketikan melayani Ibu Lilis banyak kekurangannya. Percayalah bahwa kami sudah bekerja dengan sangat semaksimal mungkin dalam menghasilkan funiture berkualitas. Semoga sukses selalu untuk beliau dan kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *