Project Meja Buffet Ibu Aditya Di Jakarta Timur

Project Meja Buffet Ibu Aditya

Perbandingan dalam kualitas mebel kayu jati tentu hal yang biasa. Begitu pula ketika Kami di berikan test order dari Ibu Aditya. Bagi Kami tentu hal yang biasa dan lumrah ketika produk meja buffet jati ini di adu dengan produk sejenis dari seller mebel lain. Justru ini adalah pembelajaran bagi Kami untuk meningkatkan kualitas furniture.

Proses Komunikasi Dengan Ibu Aditya

Jika produk yang Kami pesan ini bagus maka Saya akan pesan produk mebel lainnya ujar Beliau. Dan benar sekali beliau masih membutuhkan mebel seperti kursi makan jati, kursi ruang tamu dan lemari pakaian jati. Kami yakin produk Kami akan di terima karena kami sudah melakukan survey langsung ke rumah Beliau. Dan melihat serta meraba langsung produk yang akan di bandingkan. Namun detail sekecil apapun yang terlewatkan akan berbuah kesalahan fatal.

Mebel Yang Di Pesan Ibu Aditya

Setelah proses komunikasi yang intens Ibu Aditya menginginkan mebel bufet dari kayu jati dengan desain minimalis dan storage yang cukup banyak untuk menyimpan barang. Menyesuaikan konsep interior rumah akhirnya Ibu Aditya menjatuhkan pilihannya pada produk meja bufet minimalis. Produk mebel jati yang dipesan akan Kami jabarkan di bawah ini :

Meja Bufet Jati Minimalis

Furniture akan mengisi kediaman Ibu Aditya adalah sebuah meja buffet dari kayu jati dengan desain minimalis dengan aksessoris handle brass antik.

Proses Produksi Project Ibu Aditya

Pelajaran bagi Kami untuk tidak memandang rendah terhadap kompetitor. Terbukti Kami melakukan kesalahan warna dalam proses finishing. Tentu Kami mendapat teguran keras karena kesalahan ini murni Kami lakukan. Warna yang diminta beliau adalah natural kayu jati. Perbedaan pandangan warna natural antara Kami dan pembeli inilah yang harus diluruskan. Kami tidak akan melakukan pembenaran meskipun dalam koridor produksi furniture sudah sesuai. Prioritas harus kepada kepentingan dan kepuasan pembeli.

Puji Tuhan kesalah pahaman ini masih dalam proses reporting, jadi sebelum mebel berangkat sudah kami perbaiki. Beliau sangat puas dengan pekerjaan yang Kami lakukan meskipun terjadi kesalah pahaman sebelumnya. Pelajaran penting ini akan Kami ingat selalu untuk lebih intens berkomunikasi dengan pembeli. Sebagus apapun kualitas mebel yang Kami produksi tidak akan membuat pelanggan puas. Jika keinginan pembeli tidak terpenuhi, dan wajib bagi Kami untuk selalu komunikasi. Karena dengan komunikasi yang baik, Kami akan memahami setiap detail permintaan dalam bahasa dan istilah pembeli.

Pengiriman & Instalasi Ke Jakarta Selatan

Untuk mencegah kerusakan selama proses pengiriman ini, Kami memberikan tugas khusus kepada tim instalator JAF agar bisa mengawal produk furniture tetap aman sampai tujuan. Sebagai penanggung jawab selama proses pengiriman dan instalasi ini oleh Bapak Solikin salah satu staff produksi Jepara Art Furnicraft yang berpengalaman. Alhamdulillah dalam proses ini selesai dengan kurun waktu yang sesuai dengan target pengiriman.

Special Thanks Ibu Aditya Sekeluarga

Terima Kasih kepada Ibu Aditya dan seluruh keuarga besar di Kramat Jati Jakarta Timur. Tak ada gading yang tak retak, begitu pula Jepara Art Furnicraft masih banyak kekurangan dan kesalahan. Kami meminta maaf jika dalam proses produksi telah merepotkan dan menyita waktu Ibu Aditya. Percayalah bahwa Kami selalu berusaha yang terbaik, bekerja semaksimal mungkin untuk kepuasan pembeli. Kami akan selalu belajar dari setiap kesalahan agar produk Kami menjadi yang terbaik. Salam hangat Kami untuk Ibu Aditya sekeluarga. Kami selalu berharap dengan tangan terbuka untuk project selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *