Project Meja Konsul Bapak Jimmy Cibubur

Cibubur merupakan daerah yang cukup luas dan asri yang di kelilingi perkampungan yang berada di kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Terdapat beberapa project furniture dari Jepara Art Furnicraft berada di daerah ini. Salah satunya adalah project furniture american style dari Bapak Jimmy. Terima kasih kami ucapkan kepada beliau yang telah mempercayakan project furniture kepada Jepara Art Furnicraft. Kebanggaan tersendiri dengan desain american style ini, menjadikan beliau memberikan project yang kesekian kalinya. Dengan ketentuan Furniture asli jepara, mebel meja tamu dan meja konsul inilah yang rencananya akan di aplikasikan dikediaman bapak Jimmy di Jakarta Timur.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Jimmy

Setelah pemilihan furniture dengan desain american style yang beliau inginkan. Diputuskan ukuran 160 x 40 x 85 Cm untuk meja konsul. Dan untuk furniture meja bundar berukuran 75 x 75 x 70 cm dan 55 x 110 x 45 Cm untuk meja tamu yang kedua. Ukuran furniture yang diminta Bapak Jimmy ini tentu sudah di sesuaikan dengan luas ruangan yang akan disematkan furniture ini. Pada tahap akhir, dari mebel desain american style pilihan Bapak Jimmy ini. Finishing open pore dengan warna finishing white wash rustic.

Proses Produksi Mebel Bapak Jimmy

Puji Tuhan selama proses produksi project furniture bapak Jimmy Kami tidak menemukan kesulitan yang menganggu waktu estimasi yang ditentukan. Project yang telah dimulai dari April 2018 dan waktu estimasi 28 hari kerja yang telah ditentukan ini. Cukup tepat waktu dengan penambahan hari sebagai proses pengiriman project itu sendiri.

Pengiriman Mebel Di Cibubur Jakarta Timur

Setelah melalui proses reporting secara berkala sebagai progres kerja pada proses produksi. Pada tahap pengiriman mebel di Cibubur Jakarta Timur ini dilakukan langsung oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Hal ini untuk mengurangi resiko kerusakan selama proses pengiriman.

Terima Kasih Bapak Jimmy

Terima Kasih banyak Kepada Bapak Jimmy dan Keluarga Besar di Cibubur Jaktim. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami juga meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Bapak Jimmy banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan furniture yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture jati selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *