Project Set Meja Makan Bapak Guntur Jaktim

Terdapat beberapa project furniture dari Jepara Art Furnicraft yang berada di kota Jakarta Timur . Dan salah satunya adalah client Kami yang bernama Bapak Guntur dengan project untuk ruang makan. Terima Kasih kami berikan kepada Bapak Guntur yang telah mempercayakan untuk mengerjakan project furniture. Produk furniture set meja makan inilah yang nantinya mengisi ruang makan rumah beliau di Utan Kayu Jakarta Timur.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Guntur

Setelah berkomunikasi dengan cukup intens bersama Beliau, set meja makan trembesi solid ini dibuat dengan ukuran 150 x 70 x 75 Cm untuk meja makan. Pada stoolnya berukuran 60 x 30 x 45 Cm yang berjumlah 6pcs. Desain furniture set meja makan sate inilah yang dipilih beliau dengan ukuran yang menyesuaikan luas ruang makan. Finishing warna natural kayu dengan teknik closed pore yang menutup pori pori kayu inilah yang kami gunakan pada furniture ini dan sesuai permintaan beliau.

Proses Produksi Mebel Bapak Guntur

Dalam pengerjaan set meja makan ini mengambil waktu yang cukup lama. Dikarenakan furniture ini terbuat dari kayu solid trembesi dan dibutuhkan waktu pengeringan yang cukup lebih lama. Project yang dimulai dari April 2018 ini, berestimasi 21 hari kerja.

Pengiriman Mebel Di Utan Kayu Jakarta Timur

Beliau sangat puas dengan mebel yang telah kami kirimkan yang sebelumnya sudah melalui reporting sebagai progres kerja. Karena proses pengiriman ke Utan Kayu Jakarta Timur ini dilakukan langsung oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Hal ini juga untuk mengurangi resiko kerusakan selama proses pengiriman itu berlangsung.

Terima Kasih Bapak Guntur

Terima Kasih banyak kami berikan Kepada Bapak Guntur dan keluarga besar di Utan Kayu Jakarta Timur. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Bapak Guntur banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *