Project Meja Trembesi Ibu Hellen Di Jakarta Utara

Project Meja Makan Trembesi Ibu Hellen

Jakarta Utara merupakan daerah yang sangat potensial untuk menjual produk mebel kayu jati. Beberapa project furniture dari Jepara Art Furnicraft berada di lokasi strategis ini. Salah satunya adaah client Kami yang bernama Ibu Hellen di Pluit Sakti Jakarta Utara. Terima Kasih kepada Ibu Hellen yang telah percaya kepada Jepara Art Furnicraft untuk mengerjakan project furniture di rumah Beliau. Ibu Hellen memiliki keinginan untuk memiliki produk mebel dengan kualitas Terbaik. Beberapa produk furniture seperti meja makan trembesi, bangku balok solid dan meja tamu rencananya akan di tempatkan ke rumah Ibu Hellen di Pluit Sakti.

Proses Komunikasi Dengan Ibu Hellen

Setelah komunikasi dengan Beliau, di putuskan meja makan kayu trembesi dengan ukuran 200 x 100 x 75 Cm. Bangku solid dari kayu utuh dengan ukuran 150 x 40 x 40 cm dan meja tamu jati 50 x 50 x 55 Cm. Ukuran furniture minimalis yang diminta Ibu Hellen sudah di sesuaikan dengan luas dan interior ruang makan juga ruang tamu. Desain meja makan natural berlekuk dibiarkan alami agar lebih eksotis. Untuk warna finishingnya menggunakan warna natural dengan top coated doff sesuai permintaan Ibu Hellen.

Produk Mebel Yang Dipesan Ibu Hellen

Meja Kayu Trembesi Solid 2 Meter

Bangku Balok Solid Trembesi

Meja Tamu Bundar

Proses Produksi Mebel Ibu Hellen

Untuk proses produksi project mebel Ibu Hellen ini estimasi selesai dalam 45 hari kerja. Karena meja makan dari kayu solid trembesi membutuhkan waktu pengeringan yang lebih lama. Tapi Ibu Hellen berpesan untuk mengirimkan mebel di bulan Juni 2018. Walaupun project ini dimulai Januari 2018. Puji Tuhan selama proses produksi furniture Ibu Hellen Kami tidak menemukan kesulitan yang berarti. Waktu yang lama ini Kami maksimalkan dengan mengeringkan kayu.

Reporting Project Mebel Ibu Hellen

Pengiriman Mebel Di Pluit Sakti Jakarta Utara

Proses pengiriman furniture di Pluit Sakti Jakarta Utara dilakukan langsung oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Hal ini untuk mengurangi resiko kerusakan selama proses pengiriman. Juga proses pemasangan meja makan yang membutuhkan tenaga ahli dari tukang Kami. Beliau sangat puas dengan mebel yang Kami kirimkan. Yang sebelumnya sudah melalui proses reporting yang Kami kirimkan sebagai progres kerja.

Terima Kasih Ibu Hellen Sudah Belanja Di JAF

Terima Kasih banyak Kepada Ibu Hellen dan Keluarga Besar di Pluit Sakti Jakarta Utara. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Ibu Hellen banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Testimonial Ibu Hellen Yang Puas Belanja Mebel Di JAF

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *