Project Meja TV Bapak Wawan Di Gresik

Project Mebel Meja TV Bapak Wawan

Jawa Timur merupakan daerah langganan kita yang sangat potensial untuk menjual produk furniture berkualitas asli Jepara. Beberapa project mebel dari Jepara Art Furnicraft berada di lokasi strategis ini. Salah satunya adalah client Kami yang bernama Bapak Wawan di Gresik ini. Terima Kasih kepada Bapak Wawan yang telah percaya kepada Jepara Art Furnicraft untuk mengerjakan project furniture di rumah Beliau. Bapak Wawan memiliki keinginan untuk memesan produk mebel jati jepara dengan kualitas terbaik.  Furniture asli Jepara seperti cradenza meja tv akan di tempatkan di rumah beliau di Gresik.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Wawan

Setelah melalui komunikasi yang intens dengan beliau akhirnya Bapak Wawan memutuskan untuk memesan meja tv kayu jati perhutani dengan ukura 150 x 45 x 55 Cm dan juga sebuah dekorasi dinding hiasan kaligrafi arab al fatihah ukuran 125 x 10 x 70 Cm. Ukuran furniture yang diminta Bapak Wawan tentu sudah di sesuaikan dengan luas dan di desain seperti keinginan beliau. Desain meja tv minimalis dengan beberapa rak storage yang multifungsi.

Produk Mebel Yang Di Pesan

Bapak Wawan memesan 2 produk dari Jepara Art Furnicraft. Beberapa produk yang dipesan akan Kami jabarkan di bawah ini :

Meja TV Minimalis

Kaligrafi Al Fatihah

Kaligrafi Pesanan Bapak Wawan

Proses Produksi Mebel Bapak Wawan

Untuk proses produksi pesanan Bapak Wawan ini estimasi selesai dalam 28 hari kerja. Karena meja tv dari kayu jati ini membutuhkan waktu pengeringan yang cukup agar tidak menimbulkan resiko retak atau pecah pada mebel. Puji Tuhan selama proses produksi Kami tidak menemukan kesulitan yang berarti. Waktu yang lama ini Kami maksimalkan dengan mengeringkan material kayu. Baik untuk mebel meja tv maupun kaligrafi ukir nya.

Lihat Koleksi Meja Tv Terbaru Di : Meja Tv Minimalis

Terima Kasih Bapak Wawan Sudah Belanja Di JAF

Terima Kasih banyak Kepada Bapak Wawan dan Keluarga Besar di Gresik Jawa Timur. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi dan melayani Bapak Wawan banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel jepara yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *