Project Gazebo Nabila Farm Lembang

Merasakan kehidupan Kota Lembang dalam 7 hari merupakan pengalaman yang baru dan menyenangkan. Suhu di kota ini selalu dingin bahkan ketika matahari diatas kepala. Berbeda dengan iklim di kota ukir Jepara ini yang sangat panas dan kering karena daerah pesisir. Memang daerah Jepara cocok untuk produksi mebel jati karena di tunjang iklim yang panas. 7 hari di Lembang ini bukan karena Kami berlibur melainkan mengerjakan project Gazebo Kayu Kelapa terbesar dari Nabila Farm. Ukuran gazebo ini sangat besar sekali dengan flooring 8 x 8 Meter. Bayangkan saja, Kita hanya melakukan tugas instalator gazebo hingga memakan waktu 4 hari.

  • Gazebo Di Kolam Pemancingan Ikan

Project ini di pimpin langsung oleh Bapak Wahyu sebagai pemilik Nabila Farm. Sungguh satu kehormatan untuk Kami bisa mengenal orang hebat seperti Beliau. Gazebo kelapa ini nantinya akan mengisi lahan besar yang di fungsikan sebagai kolam pemancingan ikan. Bikin gazebo besar di atas kolam ikan? pekerjaan ini harus dilakukan hati hati dan detail.

  • Mega Project Gazebo 8 x 8 meter

Puji Tuhan dalam kurun waktu 3 minggu proses gazebo 8 x 8 meter ini selesai. Proses produksi ini selalu Kami report agar tidak terjadi kesalahan yang berakibat fatal nantinya. Aktivitas report ini selalu Kami berikan kepada Pembeli dalam hal ini adalah Bapak Wahyu agar mengetahui sampai mana progress produksi berlangsung. Report akan semakin intensif ketika mebel atau gazebo sudah mulai pada level pewarnaan atau finishing.

  • 2nd Project 4 Unit Gazebo

Sebelum proses produksi gazebo besar ini Kami selesaikan, muncul project kedua dengan 4 gazebo 3 x 2 Meter. Lebih mengerikan lagi karena lokasi instalasi 4 gazebo ini berada di bukit yang cukup tinggi. Tapi ini adalah komitmen Kami untuk melayani pembeli apapun resikonya demi kepuasan client.

  • Instalasi Gazebo Kelapa 8 x 8 Meter

Selama 4 – 5 Hari kami menyelesaikan instalasi gazebo di atas kolam pemancingan ikan. Ukuran 8 x 8 meter ini membuat Kami harus totalitas terlebih dengan tenaga bongkar yang tidak di sediakan oleh client. Kembali lagi tujuan utama Kami menyelesaikan proses instalasi gazebo agar kolam bisa di fungsikan. Selesai ini Kami mempunyai PR besar dengan produksi gazebo 3 x 2 meter berjumlah 4 unit yang masih dalam pengiriman ke Lembang.

  • Instalasi Kedua 4 Unit Gazebo 3 x 2 Meter

Setelah proses instalasi gazebo besar yang melelahkan, tibalah 4 unit gazebo susulan. Tugas negara belum selesai, karena gazebo 3 x 2 meter ini harus kami angkat manual ke atas bukit Nabila Farm. Akses sulit, naik tajam, angkut secara manual dan harus melewati lokasi pemakaman. Ini adalah pengalaman paling luar biasa selama Kami memproduksi gazebo jepara.

  • Instalasi Gazebo Kelapa Di Jakarta

Genap seminggu proses instalasi selesai. Di hari terakhir Kami mendapat kunjungan dari Pak Wahyu yang rela jauh jauh dari Jakarta untuk menemui Kami. Beliau sangat puas dengan pekerjaan, kualitas gazebo dan pelayanan Kami. Ini adalah kabar yang gembira sekali buat tim produksi Kami. Tapi Beliau mempunyai permintaan untuk memindahkan 1 unit gazebo 3 x 2 ke Jakarta. Kami hanya menghela nafas, tapi tugas harus kita kerjakan. Dan di hari terakhir yang harusnya Kami pulang ke Jepara harus tertunda 1 hari. Dari Lembang Kami langsung menuju Jakarta untuk menyelesaikan instalasi gazebo di Jakarta.

  • Maaf Jika Masih Banyak Kekurangan

Tak ada gading yang tak retak, begitu pula Kami Jepara Art Furnicraft dalam melayani Bapak Wahyu. Kami meminta maaf jika banyak melakukan kesalahan dalam proses produksi. Dan mungkin merepotkan dalam proses instalasi gazebo. Tapi percayalah bahwa Kami sudah bekerja dengan maksimal. Prioritas utama Kami adalah kepentingan dan kepuasan pelanggan.

  • Terima Kasih Bapak Wahyu & Nabila Farm Lembang

Terima Kasih sebesar besarnya untuk Bapak Wahyu dan seluruh Managemen Nabila Farm. Kami dengan tangan terbuka akan selalu berharap untuk di ajak kerja sama kembali. Semoga sukses selalu untuk Nabila Farm. Jangan lupa buat Anda yang berlibur ke daerah Lembang untuk mampir ke Nabila Farm Cibogo Lembang. Tempat ini merupakan wahana rekreasi sekaligus edukasi yang bermanfaat sekali. Terlebih Anda akan di manjakan dengan gazebo yang paling cantik produksi Jepara Art Furnicraft. Toko Mebel Jepara Terpercaya Bintang 5 Versi Google Reviews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *