Project Gazebo Bapak Faizal Bekasi Jawa Barat

Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, dan juga termasuk bagian dari metropolitas Jabodetabek. Dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, pastinya kota ini menjadi tempat cocok untuk perkembangan furniture asli Jepara. Salah satu client terhormat kami berada di kota besar ini. Client Kami yang bernama Bapak Faizal inilah yang telah percayakan kepada Jepara Art Furnicraft untuk mengerjakan project furniture gazebo kayu kelapa. Dengan ketentuan yang diberikan dari beliau yang tediri desain, material, hingga ketahap akhir. Menghasilkan gazebo yang diperuntukan di area taman masjid Al-Hafidz Haqi School.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Faizal

Setelah berkomunikasi dan beberapa diskusi dengan Beliau tentang gazebo. Ukuran gazebo yang diminta Bapak faizal sudah di sesuaikan dengan luas taman dan dari segi desain juga sangat baik untuk ukuran sebuah gazebo. Desain gazebo ini disokong oleh beberapa tiang tiang besar dari kayu glugu. Dan tak lupa aksen tangga yang menjadi ciri khas seebuah gazebo glugu.

Proses Produksi Mebel Bapak Faizal

Gazebo yang berestimasi 28 hari kerja ini dimulai dari Januari 2018. Dengan keuletan dan ketelitian dari para perajin profesional menghasilkan gazebo yang berkualitas dan cukup tepat waktu. Dan pada prosesnya kami tidak mendapatkan kesulitan yang cukup menghambat pengiriman.

Pengiriman Mebel Di Bekasi Jawa Barat

Dalam mengurangi resiko kerusakan fatal yang cukup sering terjadi pada pengiriman. Kami kirimkan langsung gazebo yang dipesan Pak Faizal oleh tim instalator dari Jepara Art Furnicraft. Dikarenakan juga, dalam proses instalasi gazebo yang berukuran masif ini. Sangat membutuhkan tenaga ahli dibidang gazebo yang dari tim kami sendiri.

Terima Kasih Bapak Faizal

Terima Kasih banyak kami berikan kepada Beliau dan juga keluarga besar di Bekasi. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah untuk Bapak Faizal. Kami nantikan project atau kerja sama furniture selanjutnya dan salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *