Project Furniture PT. Angkasa Pura Semarang

Mendapat kunjungan tamu kehormatan dari PT. Angkasa Pura merupakan satu kebanggan tersendiri bagi Kami. Terlebih mendapat kepercayaan untuk mengerjakan project bangku tempat duduk di Bandara Ahmad Yani Semarang. Beberapa bangku dan kursi kayu jati ini akan difungsikan sebagai tempat duduk para penumpang yang sedang menunggu kedatangan pesawat. Juga di fungsikan sebagai tempat duduk penumpang pesawat setelah lelah dalam penerbangan.

  • Skets Desain Kursi Yang Kami Sempurnakan

Melihat fungsi yang sangat vital inilah yang membuat Tim Produksi Kami bekerja extra hati hati dan penuh ketelitian. Terlebih nantinya bangku ini akan di letakkan dalam selasar taman Bandara Ahmad Yani Semarang berkelas internasional. Skets desain dari PT. Angkasa Pura harus Kami realisasikan ke dalam media kayu jati yang terkenal sangat keras. Desain bangku yang unik dan berbeda sesuai permintaan klien Kami. Sample Kami buat dan selalu report untuk mendapatkan respon terbaik. Tentunya karena ini murni custom order pastinya terjadi beberapa kesalahan. Puji Tuhan karena komunikasi yang baik dan report yang berjalan semestinya akhirnya bangku ini sudah jadi dan pihak pembeli puas.

  • Material Kayu Jati Perhutani

Tak tanggung kursi bangku taman ini menggunakan bahan baku dari kayu jati Perhutani yang terkenal sangat kuat dan tahan lama. Kayu ini adalah kasta tertinggi sebagai bahan mentah pembuatan mebel berkualitas. Zat esensi yang terkandung dalam jati perhutani bersifat toksin terhadap hama kayu rayap ataupun hewan bubuk yang sangat mengganggu. Inilas alasan yang selalu di prioritaskan oleh management Angkasa Pura Support agar hasil yang akan di dapatkan bisa maksimal.

  • Warna Finishing Natural Jati

Untuk warna finishing yang dipilih adalah natural jati dengan clear semi gloss. Konsep antik dari kursi makan ini akan sangat elegant dengan paduan warna alami khas kayu jati. Warna ini juga bisa membaur secara apik dengan interior dan eksterior sekitarnya. Pemilihan warna ini juga untuk memperkuat aksen kayu jati yang sangat kuat sebagai perlambang kekuatan perusahaan Angkasa Pura.

  • Desain Kursi Melengkung Yang Cukup Sulit

Bagi Kami pembuatan bangku ini tergolong dalam level yang sulit. Bentuk lengkungan ini hanya bisa dikerjakan untuk material lunak non kayu. Namun kerja keras Kami membuahkan hasil yang manis. Kesalahan biarlah terjadi dalam proses produksi, namun pembeli harus mendapatkan produk mebel jati yang sesuai ekspektasinya. Trial dan error dibutuhkan untuk mendapatkan hasil furniture jati yang maksimal. Terlebih nama besar PT. Angkasa Pura melihat Kami sebagai produsen furniture jepara yang dapat dipercaya. Waktu yang di butuhkan untuk keseluruhan project furniture angkasa pura ini memakan waktu hingga 45 hari kerja.

  • Terima Kasih Angkasa Pura Semarang

Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Angkasa Support Semarang atas kepercayaannya. Kami minta maaf jika dalam proses produksi ataupun melayani terjadi banyak sekali kekurangan. Tak ada gading yang tak retak, begitu pula Jepara Art Furnicraft akan selalu memberikan yang terbaik kepada Anda. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft kepada PT. Angkasa Support Semarang beserta seluruh jajarannya. Kami akan senantiasa senang sekali jika mendapatkan project selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *