Project Meja Konsul Bapak Endro Di Blitar

Project Meja Konsul Bapak Endro Di Blitar

Blitar merupakan kota yang berada di daerah provinsi Jawa Timur. Kota ini banyak mendapat julukan seperti seperti Kota Koi dan kota tempat bersemayamnya Sang Proklamator Indonesia Bapak Ir. Soekarno. Jepara Art Funricraft memiliki beberapa project furniture yang cukup besar di kota ini. Salah satunya yaitu Bapak Endro. Kami Tim Jepara Art Furnicraft berterima kasih kepada Bapak Endro yang telah percaya kepada kami untuk mengerjakan project furniture jati jepara di rumah Beliau. Bapak Endro sendiri memiliki keinginan untuk memiliki Mebel Jepara dengan kayu jati Kualitas Terbaik. Beberapa produk furniture jati telah di order seperti meja konsul kayu jati, sofa mewah cleopatra dan coffe table akan di tempatkan ke rumah Bapak Endro di Blitar,Jawa Timur.

Proses Komunikasi Dengan Bapak Endro

Dari awal percakapan Kami dengan Beliau, Bapak Endro sudah menetapkan pilihan furniture dengan pilihan desain terbaik dari Beliau. Bapak Endro memesan meja konsul jati dengan ukuran 120 x 45 x 75 Cm. Sofa Mewah dengan ukuran 220 x 80 x 90 Cm dan juga coffe table ukuran 100 x 60 x 40 Cm. Ukuran furniture ini yang diminta Bapak Endro sudah di sesuaikan dengan konsep model yang di inginkan beliau di dalam area ruang keluarga.

Produk Mebel Yang Di Pesan

Beberapa produk furniture akan mengisi kediaman beliau di Kota Blitar. Beberapa produk yang dipesan akan Kami jabarkan di bawah ini :

Meja Konsul Kayu Jati

Sofa Klasik Cleopatra

Coffe Table Kayu Jati

Proses Produksi Mebel Custom Bapak Endro

Dalam proses produksi untuk project dari Bapak Endro ini estimasi 28 hari kerja. Project furniture ruang keluarga ini dimulai pada bulan Februari 2018. Puji Tuhan selama proses produksi Kami tidak menemukan kesulitan yang sangat berarti. Jangka waktu ini Kami maksimalkan dengan proses finishing yang sangat kami lakukan dengan penuh ketelitian. Sebab warna finishing kayu sangat mempengaruhi tampilan sebuah furniture.

Lihat Koleksi Meja Konsul Terbaru Di : Meja Konsul Jepara

Pengiriman Mebel Ke Blitar Jawa Timur

Proses pengiriman mebel ke kediaman bapak Endro di Blitar Jawa Timur dilakukan langsung oleh tim Instalator dari Jepara Art Furnicraft. Hal ini untuk mengurangi resiko kerusakan selama proses pengiriman. Beliau sangat puas dengan produk mebel yang Kami kirimkan. Yang sebelumnya sudah melalui proses reporting yang Kami kirimkan sebagai progres kerja.

Terima Kasih Bapak Endro

Terima Kasih banyak Kepada Bapak Endro dan Keluarga Besar di Blitar Jawa Timur. Semoga sukses selalu dan senantiasa di berikan rezeki yang berlimpah. Kami meminta maaf jika selama proses produksi sofa, meja konsul, coffe table dan melayani Bapak Endro banyak kekurangannya. Percayalah bahwa Tim Kami sudah bekerja dengan semaksimal mungkin menghasilkan mebel yang terbaik dan berkualitas. Kami selalu menantikan kerja sama pada project furniture selanjutnya. Salam hangat dari Kami Jepara Art Furnicraft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *