Project Furniture Restoran Pondok Jenggala Surabaya

Surabaya sebagai market furniture JAF ketiga setelah Jakarta dan Bandung ini ternyata mempunyai daya beli furniture yang sangat kuat. Salah satunya dengan project dari Pondok Jenggala Resto melalui Bapak Yasin. Restoran ini sudah membuka beberapa outlet baru di kawasan kota Surabaya. Puji Tuhan, Kami mendapat kepercayaan dengan pemesanan kursi resto dan beberapa furniture lainnya.

  • Project Awal Dan Percobaan

Proses komunikasi berjalan normal dengan beberapa opsi kursi yang nantinya akan diisi ke restoran. Beberapa kursi minimalis Kami tawarkan, dan keputusan sudah diambil dengan memesan kursi cafe yama. Project yang kami tulis ini adalah projet awal atau pertama kalinya kita trial ke Jenggala Resto. Dengan dibukanya outlet yang berbeda tentu akan ada repeat order yang akan kami ulas pada project berikutnya.

  • Sample Warna Finishing

Seperti project furniture yang sebelumnya, proses sampling warna finishing adalah keharusan untuk mencegah terjadinya kesalahan produksi. Terlebih untuk pemesanan dalam jumlah yang cukup banyak. Master sample ini dibuat berdasarkan permintaan klien yang sebelumnya sudah di komunikasikan.

  • Proses Produksi 50 Kursi  Restoran

Untuk project awal ini selesai 25 hari kerja dengan kuantiti yang lebih dari 50 kursi. Project yang menurut Kami ini cukup besar dan menuntut pembuktian tentang kualitas kursi makan yang kami produksi. Kursi yang di pesan dengan model yama scandinavian style, kursi ini termasuk ikonik dan sangat kuat. Kursi dengan desain terbaru Jepara Art Furnicraft ini langsung menjadi incaran pertama kali.

  • Kursi Kennedy Scandinavian

Kursi desain kennedy yang paling fenomenal ini juga di pesan sebagai variasi agar restoran nampak variatif. Reporting juga selalu kami informasikan kepada pihak restoran jenggala agar desain kursi yang Kami produksi sesuai spesifikasi dan fungsi yang presisi.

  • Kursi Hiroshima Scandinavian

Bisa dikatakan jenggala termasuk paling banyak memuat variasi kursi, terhitung dari produksi Jepara Art Furnicraft sudah ada 3 kursi yang berbeda. Ini menandakan bahwa resto ini sangat kekinian meskipun menu yang di hadirkan tradisional tapi memasukan unsur furniture yang modern.

  • Terima Kasih Resoran Pondok Jenggala Surabaya

Terima Kasih kepada seluruh management Restoran Pondok Jenggala dan khususnya kepada Bapak Yasin. Semoga Resto Jenggala Surabaya sukses terus dengan penambahan outlet outlet berikutnya. Untuk Anda yang mengunjungi Kota Surabaya, jangan lupa mampir. Di sini menu makanan sangat komplit terutama menu specialnya ikan bakar dan ayam bakar. Tempatnya cozy terlebih untuk berkumpul bersama keluarga. Terima Kasih Jenggala Resto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *