Partisi Minimalis Parabola Lengkung

Jual Partisi Minimalis Parabola Lengkung Harga Murah

Model Partisi Minimalis terbaru untuk pengisi atau penyekat ruangan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Partisi Minimalis Parabola Lengkung ini didesain orientalis dengan bentuk luar parabola.

Material Partisi Minimalis Parabola Lengkung

Menggunakan bahan utama pembuatan Partisi Minimalis Parabola Lengkung dari kayu jati pilihan. Kayu Jati sangat cocok untuk bahan furniture yang melengkung karena mempunyai sifat yang ulet dan kuat.

Desain Partisi Minimalis Parabola Lengkung

Minimalis dengan kesan ethnic oriental sangat cocok untuk mengisi antara ruang makan atau tamu bahkan ruang keluarga. Kolom berbentuk abstrak juga bisa Anda tempatkan koleksi barang pribadi Anda. Berfungsi sebagai showcase atau pameran terbuka untuk koleksi Anda.

Finishing Partisi Minimalis Parabola Lengkung

Gambar diatas masih kondisi mentah atau unfinished, untuk proses finishing kami memerlukan waktu sesuai dengan tingkat kesulitannya. Warna atau finishing sengaja kami proses setelah terjadi order atau pemesanan, mengingat warna furniture sangat idealis dan sesuai dengan konsep rumah Anda.

Deskripsi Partisi Minimalis Parabola Lengkung

  • Material : Kayu Jati Atau Teactona Grandis

  • Finished : Made By Order

  • Kode : JAF-PART 006

  • Harga : Call Us 082323303666

  • Dimensi : 170 x 30 x 180 Cm

Galeri Partisi Minimalis Parabola Lengkung

[envira-gallery id=”9536″]

Penting : Silahkan Anda Baca FAQ sebelum Anda menghubungi Kami, Referensi FAQ mempermudah dan menyingkat waktu bagi Anda untuk berkomunikasi dengan Team Kami. Silahkan Klik Di sini F . A . Q

Belanja Partisi Minimalis Parabola Lengkung Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Info Partisi Minimalis Parabola Lengkung Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *