Project 2nd Resto Itoya Tunjungan Plaza Surabaya

Project kedua pengisian furniture kursi restoran Itoya Donburi ini untuk lokasi di Tunjungan Plaza Surabaya. Merupakan imbas pada project perdana pengisian kursi resto ala jepang di Pakuwon Mall Surabaya. Sebuah kepercayaan yang berulang tentunya membuat Kami bangga. Namun justru ini yang harus Kami pertahankan dan kualitas mebel harus di tingkatkan.

Waktu Produksi Project 2nd Resto Itoya

Untuk project kedua ini harus selesai dengan waktu 30 hari kerja. Start produksi di awal bulan febuari 2017 karena Kursi makan harus siap sebelum resto itoya grand opening. Berbagai macam usaha Kami lakukan agar project ini selesai tepat waktu. Kesulitan dalam produksi tentu ada saja hambatannya mulai dari kayu yang telat hingga tukang yang tidak masuk kerja.

Kursi Cafe Ikonik

Puji Tuhan waktu produksi selesai dan Kami kirim sendiri kursi makan restoran ala Jepang ini ke Tunjungan Plaza Surabaya. Lancar mulai produksi hingga barang terkirim ke lokasi dengan respon pembeli memuaskan. Kursi makan dan kursi bar pesanan dari Itoya Donburi sangat unik sekali dan menjadi ikonik buat restoran ala Jepang ini. Warna finishing yang diminta juga sama seperti pada project awal yaitu warna putih wash dengan aksen warna abu di setiap ujung kaki kursi.

Terima Kasih Itoya Donbury Surabaya

Terima Kasih kepada manajemen restoran Itoya Donburi atas kepercayaannya yang kedua kali ini memesan mebel jepara berkualitas. Semoga sukses selalu dan selalu ramai pengunjungnya. Jika Anda sedang berkunjung ke pakuwon mall dan tunjungan plaza jangan lupa mampir ke restoran Jepang Itoya Donburi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *