Project Will’s Restaurant & Bar Kelapa Gading

Maraknya restoran dan cafe sekarang ini seolah menjadi trend setter. Dari yang hanya tempat untuk makan saja sekarang bertambah fungsi sebagai tempat nongkrong para millenial muda. Misalnya di bilangan Kelapa Gading Jakarta Utara banyak berdiri restoran dan cafe dengan mengusung konsep instagramable juga cozy dan keren. Salah satunya adalah Will’s Restautant & Bar Kelapa Gading. Adanya permainan battle shot yang unik dan dipastikan belum banyak cafe menyediakan permainan tersebut. Puji Tuhan Kami Jepara Art Furnicraft diberikan kepercayaan untuk memproduksi furniture juga battle shot itu sendiri.

Furniture Cafe Unik & Extraordinary

Project furniture ini meliputi beberapa produk yang semuanya adalah custom order. Tak tanggung dengan desain yang berbeda dari umumnya. Unik dan harus berbeda dengan cafe lainnya, itulah tuntutan yang harus Kami penuhi. Mulai dari pembuatan kursi makan dengan warna walnut yang cukup sulit di aplikasikan ke dalam media kayu jati. Jumlah kursi yang dipesan terbilang cukup banyak dan Kami harus menyelesaikan dengan tepat waktu. Tekanan bertambah ketika opsi waktu produksi yang diberikan sangat mepet sekali.

Kursi Makan Yang Ikonik

Beberapa produk mebel yang di pesan menurut Kami sangat unik terutama kursi makan yang di desain langsung oleh desainer yang dipercaya memegang project pengisian furniture di Wills Restaurant. Hampir semua project yang Kami handle, Kursi makan selalu di jadikan ikon yang akan memperkuat branding.

Produksi Furniture Cafe Will’s Restaurant

Proses produksi berjalan lancar dengan beberapa revisi terutama untuk papan permainan battle shot. Keterbatasan kota Jepara sebagai kota terpencil dengan instrumen komponen yang cukup sulit. Kami berusaha memodifikasi sendiri dengan persetujuan pihak management Will’s Restautant & Bar Kelapa Gading. Revisi warna kursi makan cafe juga terjadi karena warna walnut sendiri berbeda tipikal dengan warna dasar kayu jati.

Pengiriman Furniture Di Kelapa Gading

Proses pengiriman melalui Tim Instalator Jepara Art Furnicraft. Hal ini untuk meminimalisir kerusakan furniture jati yang sering terjadi selama proses pengiriman dari Jepara ke Jakarta Utara. Puji Tuhan project ini akhirnya selesai tanpa ada masalah yang berarti.

Maaf Jika Masih Terdapat Kekurangan

Tak ada gading yang tak retak, begitu pula Kami yang hanya manusia biasa. Kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika dalam melayani selama proses produksi banyak merepotkan dan melakukan kesalahan. Percayalah bahwa Kami mempunyai prioritas tinggi terhadap pembeli dan klien Kami. Ekspektasi para pembeli tentunya akan Kami bayar dengan produk furniture berkelas juga berkualitas. Kami tunggu untuk pesanan furniture lainnya.

Sukses Selalu Will’s Restaurant Kelapa Gading

Semoga sukses selalu untuk Will’s Restautant & Bar Kelapa Gading. Bagi Anda yang sedang mengunjungi daerah Kelapa Gading, jangan lupa untuk mampir dan nongkrong. Tersedia banyak menu makanan western dan lokal dengan tempat yang instagramable dan cozy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *