Project Furniture Hotel Dafam Lotus Jember

Siapa yang tak kenal dengan Kota Jember? kota ini terkenal dengan julukan kota santri. Dimana di kota ini terdapat 600 lebih jumlah pondok pesantren. Jumlah ini menobatkan jember sebagai kota dengan jumlah pondok pesantren terbesar seluruh Indonesia. Beberapa project furniture dari Jepara Art Furnicraft juga berada di kota santri ini. Project paling berkesan Kami ketika mendapat kepercayaan untuk mengerjakan furniture di Hotel Dafam Lotus Jember.

Project Furniture Hotel Dafam Lotus Jember
  • Project Furniture Di Kota Jember

Hotel ini tidak hanya berada di Jember saja. Tapi mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia. Inilah tantangan besar bagi JAF untuk membuktikan kapasitas produsen Mebel Jepara Berkualitas. Proses pemesanan beberapa furniture telah Kami setujui sebagai awal project pengisian furniture. Dari beberapa furniture yang dipesan, ada satu furniture paling unik. Furniture ini adalah meja lobi hotel dengan ukuran super jumbo. Meja ini sebenarnya meja makan jati yang di fungsikan menjadi meja lobi. Fungsi meja lobi ini sangat vital karena menjadi presentasi awal setiap pengunjung yang datang ke Hotel Dafam Lotus Jember.

  • Proses Produksi Furniture Untuk Hotel

Proses produksi kami mulai di awal oktober dan harus selesai dalam kurun waktu 28 hari kerja tidak boleh lebih. Hal ini dikarenakan pihak managemen harus mengejar deadline Grand Opening hotel. Tentunya menjadi pertaruhan besar, bagaimana membuat meja lobi dengan ukuran 2 meter. Bagian top table nantinya di isi dengan vas bunga besar.

  • Desain Sebagai Refleksi Komunikasi

Poin pertama yang Kami kerjakan adalah membuat desain yang cocok dan memenuhi unsur estetika kelas tinggi. Jatuhlah pada desain yang telah di setujui dengan ukiran yang khas Jepara. Ukuran meja yang super besar ini harus mempunyai kontruksi yang sangat kuat. Terlebih menahan beban vas bunga dengan di bawahnya yaitu ukiran yang sebenarnya rawan rusak.

  • Proses Report Project

Setiap produksi di Jepara Art Furnicraft selalu Kami berikan report progress produksinya. Hal ini untuk mencegah kesalah pahaman yang sangat di mungkinkan terjadi karena terputusnya komunikasi. Reporting juga mencegah jika terjadi kesalahan pembuatan furniture untuk di cegah pada step proses level rendah. Terutama untuk desain, ukuran meja lobi hotel juga warna finshingnya.

  • Material Kayu Jati Perhutani

Material kayu jati perhutani menjadi bahan baku utama. Karena hanya kayu jati jenis ini paling terkuat dengan kualitas terbaik saat ini. Proses produksi berjalan tanpa halangan yang berarti. Metode report selalu kami lakukan untuk mencegah terjadinya kesalah pahaman. Akhirnya project furniture hotel dafam lotus jember ini tiba tepat waktu bahkan ketika prosesi Grand Opening tinggal beberapa jam saja.

  • Terima Kasih Hotel Dafam Lotus Jember

Terima Kasih kepada seluruh managemen Hotel Dafam Lotus Jember khususnya kepada Bapak Bambang. Tak ada gading yang tak retak, begitu pula Jepara Art Furnicraft. Percayalah kami hanya memprioritaskan pembeli dan client demi kepuasan dan kepercayaan. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk memproduksi furniture jati dengan kualitas terbaik.

  • Sukses Selalu Hotel Dafam Lotus Jember

Semoga Hotel Dafam Lotus Jember selalu sukses dan menjadi hotel favorit di kota Jember. Bagi Anda yang sedang berada di Kota Jember jangan lupa untuk menginap di hotel yang berkelas ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap dengan tangan terbuka jika tenaga, pikiran dan ide kami masih dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *