Meja Komputer Minimalis Kayu Jati

Harga Meja Komputer Minimalis Kayu Jati Murah

Komputer PC / CPU memang sangat merepotkan jika penempatannya salah, terlalu banyak kabel dengan accesories keyboard maupun mouse juga monitor yang cukup besar. Meja Komputer Minimalis Kayu Jati ini merupakan solusi untuk anda pengguna komputer portble atau PC.

Material Meja Komputer Minimalis Kayu Jati

Meja Komputer Minimalis Kayu Jati ini terbuat dari material kayu jati pilihan yang terkenal karena keuletan dan kuat tahan lama. Kayu jati terukti sangat ampuh dalam menangkal hama kayu seperti hama bubuk atau rayap kayu yang mengganggu. Kayu ini merupakan jenis hardwood yang sangat keras dan kuat terlebih jika menggunakan kayu jati perhutani.

Design Meja Komputer Minimalis Kayu Jati

Design Minimalis tapi sangat fungsional, dimana meja sudah dilengkapi dengan tempat untuk menaruh CPU dan laci keyboard termasuk 2 laci kecil. Merupakan desain klasik yang sampai sekarang model ini dibutuhkan oleh banyak orang. Disamping multifungsional juga sangat efektif sebagai meja kerja ataupun meja komputer.

Tempat Membeli Meja Komputer Minimalis Kayu Jati Harga Murah

Harga Meja Komputer Minimalis Kayu Jati

Harga yang kami tawarkan sangat reasonable sesuai dengan kualitas kayu, desain serta finishing dari setiap produk mebel yang kami produksi. Kami pastikan meja meja komputer ini sangat murah karena Anda belanja langsung di pabrik jepara tanpa harga makelar atau pihak ketiga.

Deskripsi Produk Meja Komputer

  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Desain : Minimalis Fungsional
  • Kode Produk : JAF-MKM 10.03
  • Warna : Dark Brown
  • Finished : Closed Pore NC
  • Kategori : Meja Komputer Jati Minimalis

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Meja Komputer Minimalis Kayu Jati Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *