Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Jual Kursi Sofa Teras WS Flower Floren Harga <urahKursi Sofa khas hasil modifikasi warna finishing Wood Stain ( WS ) dengan kombinasi motif bunga khas dari furniture jepara seperti Kursi Sofa Teras WS Flower Floren ini sangat mewah dan multifungsi untuk teras maupun ruang tamu

Kursi Sofa Tamu Mewah dengan desain classic bersinergi dengan finishing modern wood stain menjadi kombinasi unik ditambah dengan sentuhan warna silver leaf ( kertas silver ) dengan aplikasi tempel di setiap ukirannya.

Meja Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Topping meja kami gunakan 2 bahan yaitu marmer dan kayu. Marmer pada top paling atas bisa dilepas dengan mudah.

Galeri Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

[envira-gallery id=”8425″]

Deskripsi Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

  • Material : Kayu Mahoni

  • Finishing : Deco Wood Stain Kobinasi Silver Leaf

  • Top Tbl : Marmer

  • Dimensi : Kursi 65 x 60 x 110 Cm ; Meja : Diameter 50 x 75 Cm

  • Kode : JAF-SETTERAS 019

  • Harga : Call Us

Harga Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Kami menjual Kursi Sofa Teras WS Flower Floren ini dengan harga yang kompetitif  dan reasonable sesuai tingkat kerumitan produksi dari mentah hingga finishing.

Garansi Produk Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Garansi kami berlaku selama 3 bulan sejak barang dikirim, Jika terjadi kerusakan kontruksi selama jangka waktu 3 bulan akan kami servis produk Kursi Sofa Teras WS Flower Floren ini tanpa biaya sedikitpun yang akan dibebankan kepada Anda.

Kami juga menjual berbagai produk furniture lainnya seperti kursi tamu jati mewah, meja makan mewah, kursi makan jati, tempat tidur ukir jati dan masih banyak produk funiture lainnya yang kami produksi.

Belanja Kursi Sofa Teras WS Flower Floren Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

Harga Kursi Sofa Teras WS Flower Floren

Untuk Detail Info Cara Order & Pembayaran Kursi Sofa Teras WS Flower Floren Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami