Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Jual Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong Harga Murah Berkualitas

Set Kursi Makan kayu jati yang diproduksi oleh perajin mebel ukir kota Jepara, Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong ini merupakan produk Furniture Dinning Room yang cukup Fast Moving yang banyak diminati para pencinta Mebel Ukir Jepara.

Desain Mewah Khas Kota Jepara

Dalam produk yang Kami review sebelumnya yaitu Meja Makan Jati Limas, produk ini sama yang membedakan bentuk meja yang oval sebagai alternatif variasi meja gendong. Desain ukiran khas relief ukiran jepara, bentuk daun yang menjalar serta bunga mawar sebagai mahkota selalu menjadi icon furniture jepara.

Finishing Halus Sampai Ukiran Terdalam

Warna finishing untuk Kursi Makan Ukir Jati ini menggunakan warna Natural Jati dengan clear pelapis semi gloss, warna bisa menyesuaikan sesuai minat selera Anda. Untuk Warna Juga Bisa Anda Download Di : Sample Warna Finishing

Video Set Kursi Makan Ukir Ganesha :

Deskripsi Produk

  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Ukuran Meja : 180 x 100 x 75 Cm
  • Ukuran Kursi Ganesha : 55 x 50 x 115 Cm
  • Finishing : Natural Jati & Salak Brown
  • Kode : JAF-SKMU 003

Harga Murah Dan Kompetitif

Harga yang kami tawarkan selalu reasonable sesuai dengan kualitas barang mentah, kualitas bahan untuk finishing, juga bahan oscar sintetis sebagai pembalut kursi makan. Harga sudah include dengan Kaca bevel 8 mm sehingga lebih aman untuk top tablenya.

Anda juga bsa temukan berbagai model furniture terbaru lainnya seperti kursi tamu minimalis jati, tempat tidur minimalis, lemari baju jati, meja rias minimalis dan masih banyak produk furniture lainnya dengan harga murah.

Belanja Furniture Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Meja Makan Minimalis Solid Bangku Natural

Untuk Detail Info Cara Order & Pembayaran Kursi Makan Jati Ganesha Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *