7 Inspirasi Kantin Cafe Kantor Perusahaan Terbaik

Inilah 7 Inspirasi Kantin Cafe Kantor Perusahaan Terbaik Sedunia

Membuat karyawan betah dan nyaman tentu akan menghasilkan perform karyawan yang sangat maksimal. Dengan ditunjang mutu kualitas SDM tentunya. Adanya kantin di kantor sebagai salah satu penghilang kepenatan dalam bekerja. Ide, kreativitas dan Improvisasi sangat di tunjang dari situasi yang fresh setelah beristirahat. Beberapa Perusahaan besar di dunia sudah memikirkan hal tersebut salah satunya perusahaan mesin pencarian terbesar di dunia yaitu Google. Berikut ini adalah informasi 7 Inspirasi Kantin Cafe Kantor Perusahaan Terbaik Yang telah Kami rangkum dari sejumlah literasi terpercaya.

Apa Saja Kantin Kantor Perusahaan Terbaik Di Dunia?

Inilah Inspirasi dari kantin perusahaan terbaik di dunia seperti Google, LinkedIn, Facebook, Apple, Dropbox, Pixar & Twitter. Dinilai dari desain interior eksterior, menu makanan, fasilitas juga furniture kantin di dalamnya. Inspirasi ini akan memajukan performa perusahaan dengan meningkatkan kualitas dari karyawan perusahaan.

Kantin Cafe Kantor Perusahaan Google Di Mahattan, New York

Interaksi & Komunikasi Google Yang Hangat

Google menginginkan Interaksi serta komunikasi sesama karyawan dengan pimpinan yang hangat. Tak lain bertujuan agar Tim semakn solid tidak ada kesenjangan yang membuat perusahaan mundur. Dan hal ini sering sekali terjadi di area kantin kantor.

Kantin Kantor Google Terbaik Di Dunia

Tak tanggung Google membuat Kantin Cafe Kantor Perusahaan Terbaik di dunia. Desain yang unik dan juga furniture di dalamnya sangat menarik. Fasilitas yang diberikan Kantin Google disetarakan dengan restoran dari hotel bintang 5. Tentu hal ini akan membuat ide keluar dan mengalir bersama perasaan yang nyaman dalam bekerja. Seperti diungkapkan salah satu Software Enginering Google : “Google memiliki manfaat besar seperti makanan gratis. Saya sudah lupa cara membuat makan siang sendiri.”

Pemandangan Indah Kota Mahattan

Kantin Google ini menjadi salah satu terbaik di dunia karena menyuguhkan pemandangan indahnya kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. Kebutuhan makan para karyawan Google 3 x dalam sehari disediakan Gratis. Menu makanan yang dihidangkan sangat bervariasi, mulai dari makanan fast food, salad, camilan, yogurt, fresh & frozen. Lengkap mulai dari Apptizer, Main Course dan Desert.

Furniture Kantin Google Ala Skandinavian

Furniture yang mengisi dari Kantin Google ini juga sangat unik dengan desain minimalis modern. Konsep Kayu dengan sentuhan indutrial sangat terasa. Kekinian dan unik adalah hal yang sangat populer saat ini dalam desain furniture cafe. Tak pelak lagi Google menjadi sasaran utama para pencari kerja. Karyawan di sana betah dan tidak akan terpikirkan pindah kerja di tempat lain. Makan gratis, fasilitas lengkap dan tempat kerja yang nyaman. Beberapa orang akan merasakan kecewa terhadap pekerjaannya setelah melihat semua fasilitas yang diberikan Google.

Lihat Koleksi Set Meja Makan Terbaru Di Sini : Meja Kursi Makan Jati

Caffe Macs Apple

Desain Kantin Yang Minimalis & Fungsional

Kantin di Head Office Apple terletak di Cupertino California. Tempat kantin ini dinamakan Caffe Macs. Caffe ini juga tak kalah saing dan menariknya. Inspirasi kantin ini menggambarkan produk Apple dengan desain minimalis namun sangat elegant juga multifungsional.

Furniture Caffe Macs Ala Skandinavian Natural

Furniture Cafe di dalamnya juga sangat unik sekali. Kursi Dan Meja kantin yang disediakan hampir semua menggunakan kayu solid dengan warna finishing Light Wood Natural. Mulai dari kursi tanpa sandaran atau bangku yang di setkan dengan meja menjadi lebih menarik. Desain scandinavian modern juga sangat kental di dalam Caffe Macs.

Menu Makanan Caffe Macs Gratis & Variatif

Tempat yang sangat luas dan makanan yang gratis. Menu makanan yang variatif dan sering berganti menjadi daya tarik dari macs caffe ini. Menu makanan mulai dari camilan, menu sarapan, steak, sushi dll. Khusus untuk hari Jumat perusahaan Apple juga menyelenggarkan pesta dengan iringan musik dan menghadirkan beberapa artis untuk mengisi acara tersebut.

Tuck Shop Dropbox

Terletak Di Kota San Fransisco

Tuck Shop adalah Kantin Cafe Kantor Perusahaan penyimpan file terbesar. Dropbox merupakan satu perusahaan besar penyimpan file cloud atau file di internet di Kota San Fransisco tepatnya berdiri perusahaan ini. Dalam hal kafetaria karyawan, Dropbox juga tak kalah saing dengan Google atau Apple. Michelin telah memberikan peringkat untuk kantin perusahaan Dropbox ini. Michelin merupakan referensi atau panduan untuk hotel, restoran dan cafe ternama.

Chef Brian Matingly & Menu Makanan India

Hadirnya sang koki atau chef Brian Matingly yang menyediakan variasi makanan khas gaya India. Juga Amerika, Asia dan juga beberapa menu vegan atau vegetarian. Ternyata Chef Mattingly ini adalah mantan Chef Google, tapi sekarang Juru masak ini bekerja untuk Dropbox.

Furniture Kantin Minimalis Modern Skandinavian

Untuk furniture jelas bahwa Tuck Shop sangat modern dengan hadirnya Kursi Makan Minimalis. Juga Kursi Bar Scandinavian yang kental dengan desain Minimalis Modern yang sangat elegant.

Epic Cafe Facebook

Mark Zuckerberg & Kesejahteraan Karyawan

Siapa yang tak tahu Facebook? salah media sosial raksasa paling favorit. Facebook sendiri didirikan oleh Mark Zuckerberg yang bermarkas di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Facebook sangat mengerti dalam hal kesejahteraan karyawan untuk itu di Perusahaan ini mempunyai Kantin yang bernama Epic Cafe. Karyawan Facebook sendiri berjumlah lebih dari 6 ribu orang dan semuanya makan 3 x dalam sehari Gratis. Khusus untuk tamu Anda tak perlu khawatir. Meskipun tidak cuma cuma atau gratis namun Epic Cafe memberikan diskon atau voucher makan murah.

Furniture Minimalis Kontemporer

Epic Cafe sesuai dengan namanya maka diharapkan Kantin ini sangat Epic. Desain minimalis kontemporer dengan furniture modern industrial. Kursi dan Meja Makan Kantin ini pun di dominasi Kayu dan Besi sesuai konsep modern dengan kombinasi besi Industrial.

Lihat Koleksi Furniture Cafe Terbaru : Meja Kursi Cafe Kantin

Setiap Hari Makan Enak, Bervariasi & Gratis

Kathleen Loughlin salah satu karyawan dari Facebook. Dia sampai berkata bahwa Saya harus selalu pergi berolahraga di Gym agar berat badan ideal. Karena setiap hari selalu makan gratis dan juga enak. Facebook juga menyediakan menu special di hari Jumat. Minuman wine dan bir juga dapat dinikmati gratis. Breane Buttler merupakan Koki yang bertanggung jawab atas Kantin Facebook. Chef ini diwajibkan untuk mengatur menu makanan yang bervariasi dan berbeda dari hari sebelumnya.

Kantin Cafe Kantor Perusahaan Pixar

Desain Minimalis Open Space

Pixar’s Cafe Luxo nama kafetaria di Head Office Pixar Animation Studios. Kantin Cafe Kantor Perusahaan sengaja di desain terbuka atau open space. Membuat kantin ini memiliki sirkualsi udara yang sangat bebas dan tentunya nyaman sekali. Meja Kursi Makan Cafe Luxo ini juga di desain minimalis modern. Dengan bahan baku kayu dan tampak elegant di ruang semi terbuka.

Woody dan Buzz Lightyear

Patung Woody dan Buzz Lightyear akan siap menyambut kedatangan tamu ketika masuk. Persis dengan kondisi di Musee d’Orsay Paris Perancis. Seorang Penulis ulasan Yelp juga ikut mengulas Kantin Cafe Luxo ini, Dia berkata Cafe Pixar ini sangat megah dan mewah. Anda harus jadi bagian dari Perusahaan ini atau berkunjung menjadi tamu untuk merasakannya. Dan saya sangat beruntung sekali menjadi tamu Pixar Studios saat ini.

Kebersihan, Kekinian & Kenyamanan

Menu makanan sangat variatif mulai dari main course hamburger, pasta, pizza, steak, salmon, buritos. Untuk Desert luar biasa sekali yang akan memanjakan lidah Anda. Semua makanan yang tersedia disini juga bebas pajak dan Free Drink. Cafe Luxo sangat mengutamakan :

  • Kebersihan ( Clean )
  • Kekinian ( Modern Contemporary)
  • Kenyamanan ( Comfortable )

@birdfeeder Twitter San Fransisco

Terletak Di Market Square San Fransisco

Ciutan dari Twitter Anda menjadi Inspirasi dari Kantin Cafe Kantor Perusahaan @birdfeeder. Tak salah jika nama yang diberikan kantin ini @birdfeeder karena logo Twitter sendiri adalah burung dengan warna biru. Salah satu kantin kantor terbaik di dunia yang berlokasi di Market Square San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Menu Makanan Menggunakan Taggar

Uniknya Kantin Cafe Kantor Perusahaan ini menu makanannya pun khas sekali dengan Twitter yaitu menggunakan taggar disetiap menunya. Seperti #ComfortFood dan #tenderloin misalnya. Untuk variasi menu tak perlu dipertanyakan lagi enaknya dan semuanya Gratis. Anda tidak akan lagi bingung dalam memilih menu makanannya karena diatas rak storage makanan sudah ada papan nama menu makanan. Kombinasi Meja Makan yang simple dengan kombinasi Kursi Industrial yang sangat elegant. Tak heran jika @birdfeeder salah satu kantin kantor terbaik di dunia.

LinkedIn Mary Avenue, Sunnyvale, CA

Kantin Cafe Kantor Perusahaan LinkedIn ini tepat berlokasi di Mary Avenue, Sunnyvale, CA. Disini para karyawan dimanjakan dengan makanan enak yang dapat dinikmat secara gratis saat istirahat makan siang. Menu istimewa di kantin ini menyediakan salad ikan mentah seperti pada masakan Hawaii. Jadi sepantasnya para Karyawan akan betah kerja di Kantor LinkedIn ini.

Referensi Beli Furniture Kantin / Cafe Terpercaya

Furnitur yang cocok dengan desain kantin akan menambah keindahan interior juga exterior kantin kantor Anda. Selain estetika juga fungsi keamanan juga kenyamanan sangat penting untuk diperhatikan. Jadi manakah furniture Kantin atau cafe yang cocok untuk perusahaan Anda? Apakah mulai ada ide yang mengalir untuk memajukan Perusahaan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *