Belanja Mebel Jati Dari Rumah? Kenapa Tidak !

Belanja Mebel Jati Dari Rumah Secara Online

Belanja mebel jati dari rumah? kenapa tidak?. Dengan kemajuan teknologi dan informasi membuat banyak perubahan kegiatan dan kebiasan orang pada umumnya. Baik secara sosial, budaya ataupun gaya hidup yang berubah drastis yang sebelumnya masih konvensional. Contohnya dengan hadirnya internet yang mempermudah dalam setiap aktivitas orang baik dalam mencari informasi, berita juga melakukan jual beli atau lebh dikenal dengan istilah e-commerce.

Perbedaan Belanja Mebel Secara Online & Offline

Menjamurnya toko online adalah bukti bahwa internet menguasai 70% dari transaksi konvensional. Jepara Art Furnicraft juga mempunyai toko online mebel yang membuat belanja mebel jati dari rumah jadi mudah, simpel dan menyenangkan. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan beli mebel jati secara konvensional ( Offline ) dan secara online.

Kelebihan Beli Mebel Secara Konvensional / Offline

Bisnis furnitur merupakan usaha yang besar dengan harga produk yang tergolong tinggi. Diperlukan appointment langsung antara penjual dan pembeli mebel. Kelebihan transaksi secara konvesnioanl karena bisa memilih langsung mebel yang sesuai selera. Kalaupun custom bisa langsung pesan mebel yang sudah di diskusikan langsung dengan produsen atau penjualnya. Ini yang sering dan masih banyak dilakukan karena nilai mebel cukup fantastis.

Kelemahan Beli Mebel Secara Offline

Namun kelemahannya dengan waktu yang terbatas dan kesibukan Anda terutama di daerah kota besar cukup merepotkan. Disamping itu jika terjadi bencana atau force majeure maka dipastikan cara seperti ini akan sulit dilakukan. Terlebih saat ini terjadi penyebaran virus corona atau covid 19 yang sangat berbahaya jika Anda terpaksa keluar rumah atau keluar kota bahkan sampai kota Jepara. Adanya social distancing memaksa orang belanja mebel secara online dari rumah.

Kelebihan Beli Mebel Jati Secara Online

Memang mebel adalah investasi yang cukup mahal, namun dengan tingkat kesibukan pekerjaan hal ini cukup sulit dilakukan. Kemudahan internet melalui beberapa toko online sudah menjadi kebiasaan umum saat ini. Anda tinggal memilih produk mebel yang sesuai dengan selera Anda meskipun hanya bermodalkan gambar saja. Komunikasi dengan produsen mebel atau penjual juga mudah dilakukan, hanya dengan lewat chat whatsapp kemudian di kirim ke rumah Anda. Yang pasti Anda bisa transaksi dimanapun, kapanpun, siapapun dengan mudah bahkan bisa di rumah agar aman dari bahaya virus corona saat ini.

Kelemahan Beli Mebel Jati Secara Online

Ya pasti ada kelemahan untuk transaksi mebel secara online. Misalnya jika Anda ingin pesan sesuai dengan ukuran rumah atau sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Kelemahan lainnya Anda tidak tahu siapa penjualnya dan bagaimana track recordnya dalam produksi furniture. Kualitas kayunya bagaimana? finishingnya seperti apa? apakah dapat dipercaya? dan masih banyak lagi pertanyaannya.

Solusi Belanja Mebel Jati Dari Rumah Di Toko Online Terpercaya

Jepara Art Furnicraft adaah salah satu toko mebel jepara yang berjualan secara online juga offline. Anda bisa berkunjung ke workshop di Jepara jika memungkinkan untuk melihat langsung bagaimana proses produksi mebel berjalan. Kalaupun Anda kesulitan terutama di masa sulit karena virus corona andapun dapat belanja mebel jati dari rumah secara online. Kredibilitas sudah tak perlu di tanyakan lagi, JAF merupakan toko mebel jepara yang terpercaya bintang 5 versi google reviews. Berbagai macam produk seperti kursi tamu, kursi makan, tempat tidur dll bisa Anda pesan dengan harga yang murah sesuai kualitas kayu yang di gunakan.

Youtube Channel Jepara Art Furnicraft Sebagai Media Marketing Online

Berikut di bawah ini adalah salah satu produk lemari jati yang dijual di Jepara Art Furnicraft. Lewat youtube channel Anda pasti sudah dapat menyimpulkan bahwa JAF adalah produsen mebel yang terpercaya dengan bukti jelas dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *