Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Rak Sepatu

Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Rak Sepatu ini akan membantu Anda membasmi bau busuk. Terlebih jika rak sepatu yang berisi koleksi sepatu dan sandal kesayangan Anda menjadi sarang bau tak sedap dan kadang busuk. Tentunya ini akan membuat mood Anda jadi tidak bersemangat. Tips ini juga bisa Anda terapkan untuk mebel jati dengan bentuk storage atau tempat penyimpanan.

Tips Cara Menghilangkan Bau Kurang Enak Rak Sepatu

Bau kurang sedap dari rak sepatu bisa berasal dari berbagai faktor, salah satunya adalah dari sepatu itu sendiri. Berikut dibawah ini Kami terangkan agar Rak sepatu Anda tetap bersih dan tidak berbau kurang sedap.

Cuci Sepatu Dan Sandal Anda

Rutin membersihkan dan menyuci sepatu sandal Anda seminggu sekali, Ini sangat penting bahwa faktor utama bau tak sedap justru penyebab utamanya karena sepatu yang tidak bersih. mencuci sepatu bisa jadi alternatif paling utama. Mencuci sepatu juga tidak boleh sembarangan, terlalu lama direndam justru membuat sepatu lembab dan tidak dapat maksimal keringnya. Baiknya bawa sepatu Anda ke jasa penyucian sepatu atau Laundry.

Koran Bekas Sebagai Peredam Bau Tak Sedap

Caranya mudah sekali dengan subalkan koran bekas kedalam sepatu Anda. Jangan lupa juga jadikan koran bekas sebagai alas ambalan rak sepatu atau selving di rak sepatu. Juga perlu anda rutinkan untuk selalu mengganti alas koran lama minimal 2 minggu sekali.

Simpan Sepatu & Sandal Dalam Freezer

Sekali waktu bisa Anda simpan sepatu atau sandal Anda kedalam freezer kulkas agar membeku. Maksud membeku disini agar membunuh bakteri yang bersarang di dalam sepatu Anda. Caranya bisa Anda bungkus sepatu ke dalam kantong plastik untuk kemudian Anda taruh ke freezer.

Gunakan Kapur Barus Dan Kamper

Ini sangat membantu jika Anda ingin cepat segera menghilangkan bau tak sedap. Disamping menghilangkan bau tak sedap ternyata kapur barus juga mencegah bakteri, rayap kayu, ngengat, tikus maupun kecoa untuk masuk di dalam rak sepatu. Selain harum juga membuat rak sepatu Anda akan selalu awet dari hama kayu.

Jangan Lupa Gunakan Serap Air

Untuk memaksimalkan hasil bisa Anda berikan serap air di dalam rak sepatu, meskipun efeknya tidak langsung terasa tapi fungsi serap air sangat penting untuk menjaga kelembapan suhu di dalam rak tetap terjaga. Lembab adalah musuh utama kayu dan sepatu Anda. Selain itu serap air bisa membuat rak sepatu juga sepatu Anda terhindar dari jamur. Ini juga bisa anda terapkan di dalam lemari pakaian minimalis tentunya.

Lubang Sirkulasi Udara

Berbagai model rak sepatu sangat bervariatif, tapi Anda harus tahu bahwa tidak semua rak sepatu terdapat lubang atau rongga sirkulasi udara. Perlu juga Kami tekankan bahwa hawa yang ungkep ( gerah ) di dalam rak sepatu akan memperburuk bau didalam rak sepatu. Jika Anda sudah mempunyai rak sepatu yang tidak ada lubang sirkulasinya mulai segera melubangi rak sepatu Anda. Buatlah lubang sirkulasi pada pagar belakang rak sepatu Anda. Gampang dan murah bukan ????

Tips Mudah & Bermanfaat

Cukup Gampang Bukan Tips Cara Menghilangkan Bau Kurang Enak Rak Sepatu ini dilakukan ??? Lakukan cara cara diatas secara rutin dan berkala agar Rak Sepatu Minimalis Anda tidak bau dan tetap bersih. Sepatu Dan Sandal Anda akan tetap terjaga dan pastinya lebih awet dan nyaman dipakai.

Jual Rak Sepatu Kayu Harga Murah

Jika Anda membutuhkan Rak Sepatu atau furniture jepara dari kayu Jati atau Mahoni silahkan Hubungi Kami. Rak sepatu produksi kami sangat bervariatif mulai dari minimalis, classic dan ukiran. Berikut di bawah ini adalah contoh rak sepatu yang pernah Kami produksi.

Lihat Koleksi Terbaru Disini : Rak Sepatu Kayu Jati

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *