12+ Desain Tempat Tidur Terlaris Dan Terpopuler Versi JAF

Banyak sekali ide & inspirasi sebagai referensi untuk memilih tempat tidur sesuai dengan karakter dan passion Anda. Dipan atau tempat tidur ini adalah furniture wajib yang harus ada di setiap rumah karena fungsinya sebagai tempat untuk beristirahat. Sebelumnya perlu Anda baca artikel Tips Membeli Tempat Tidur agar tidak salah mengambil keputusan sebelum membeli dipan.

12+ Desain Tempat Tidur Terlaris Dan Terpopuler Versi JAF

Nah kali ini Anda tidak perlu repot mencari referensi di tempat lain, karena Tim Jepara Art Furnicraft sudah merangkum 10+ Desain Tempat Tidur Terlaris & Terpopuler Versi JAF. Semua desain tempat tidur terlaris ini merupakan sesuai data yang diambil dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Yuk langsung saja kita cek seperti apakah desain tempat tidur terlaris ini.

1. Desain Tempat Tidur Minimalis Jepang

Desain tempat tidur terlaris yang pertama di tempati dengan desain minimalis jepang, produk ini merupakan terlaris dari data yang diambil selama 3 tahun. Tak mengherankan karena secara desain memang sangat unik dan elegant, terlebih menggunakan material kayu jati perhutani yang terkenal sangat kuat. Frame samping menggunakan papan jati solid berukuran 15 x 7 cm. Headboard lurus dengan memperlihatkan keindahan serat dan alur kayu jati yang sangat eksotis. Referensi pertama yang harus Anda tulis dalam daftar pencarian tempat tidur yang akan menempati kamar tidur Anda.

2. Desain Tempat Tidur American Style Boston

Konsep american style furniture ini sebenarnya bukan trend baru di dunia furniture Indonesia. Perkembangan konsep furniture mewah ini lebih banyak karena kejenuhan terhadap produk tempat tidur jati yang minimalis dan terkesan kurang dari segi estetikanya. Munculnya tempat tidur dengan konsep American Style ini sudah di prediksi. Desain yang tidak terlalu banyak ukiran, lebih mengekspose list profil dan detail panel yang elegant. Tak heran jika Tempat Tidur Boston ini banyak sekali peminatnya dan desain tempat tidur terlaris kedua setelah tempat tidur jepang.

3. Desain Tempat Tidur Ukir Rahwana

Dipan terlaris selanjutnya adalah produk mebel khas kota Jepara yang selalu menghiasi katalog resmi yang dikeluarkan asosiasi produsen mebel. Tempat tidur rahwana ini mengusung desain mebel ukiran Jepara yang khas dengan uliran daun dan indahnya bunga yang di ukir secara apik ke dalam media kayu jati. Konsep rahwana sendiri sudah tidak asing & cukup familiar bagi para pecinta mebel ukir jepara. Rahwana sendiri adalah desain yang mempunyai cerita dan episode yang bersambung dari mulai tempat tidur, bale bale, kursi makan, lemari pakaian dll. Inilah keistimewaan konsep rahwana bak ilmu hipnotis yang siap membius Anda dengan keindahan desain dan ukiran yang everlasting. Jangan mengaku sebagai pecinta mebel ukir jika tidak ada tempat tidur rahwana dalam ruang kamar tidur Anda.

4. Desain Tempat Tidur Ukir Peluru

Rahwana mempunya rival abadi yang akan membingungkan Anda ketika mencari tempat tidur atau mebel. Seperti halnya konsep rahwana, desain tempat tidur terlaris peluru ini merupakan produk abadi yang masuk dalam katalog mebel pesona bahari yang paling banyak diminati. Perbedaan dari kedua desain ini terletak pada jenis ukiran, rahwana lebih dominan pada ukiran krawangan sedangkan peluru adalah konsep ukiran lemahan. Jika Anda kurang mengerti dengan istilah ini maka perlu Anda menghubungi tim produksi JAF agar lebih di jelaskan secara detail.

5. Desain Tempat Tidur Mewah Racoco

Ukiran selalu menjadi primadona terutama bagi penggila mebel ukir Jepara. Racoco ini merupakan produk tempat tidur yang mengusung konsep mewah ala eropa dengan ukiran yang detail. Bed ini mampu menyesuaikan konsep dari penggunaan jenis & warna finishing. Untuk warna putih atau light ivory akan membentuk konsep french style yang cantik dan elegant. Jika menggunakan warna silver atau gold leaf lebih cenderung mengusung konsep Italian Classic Style yang glamor. Atau bisa juga dengan warna finishing natural kayu, sehingga rasa ukiran Jepara sangat terasa. Pilihan warna ini sangat penting untuk membangun karakter interior & dekorasi kamar tidur Anda.

6. Desain Tempat Tidur American Style Sophia

Anda akan dibawa berkeliling dunia untuk melihat konsep furniture lebih mewah dan elegant. Salah satunya desain tempat tidur terlaris dengan konsep ala American Style yang mempunyai nama Elma. Desain American Style lebih mengutamakan pada detail profil dan panel. Terlihat jelas permainan panel profil pada headboard dan footboard tempat tidur elma yang memperjelas citra sebagai American Style Legacy. Pengembangan pada desain ini juga Kami gunakan untuk konsep boston dan sophia yang tak kalah menariknya. Jika hunian Anda mempunyai konsep mewah ala American maka produk ini harus Anda miliki.

7. Desain Tempat Tidur Modern Princess

Salah satu tempat tidur yang memiliki desain cantik, berkelas dan elegant. Yup dipan model princess ini berhasil menghipnotis beberapa customer Jepara Art Furnicraft. Headboard di desain mirip dengan sandaran sofa mewah di lengkapi dengan lengan berbentuk ukiran khas louis. Hampir seluruh body tempat tidur ini menggunakan kain velvet yang menambah kesan mewahnya. Hanya pada bagian kaki dan lengan yang di finishing dengan warna silver leaf yang sangat berkelas. Oke jika Anda menginginkan tempat tidur dengan desain mewah yang feminim maka produk mebel ini harus Anda miliki.

8. Desain Tempat Tidur Minimalis Laci Sugi

Tempat tidur dengan laci mungkin bukan hal yang baru lagi, tapi berbeda dengan tempat tidur yang satu ini. Material kayu yang digunakan adalah kayu jati perhutani yang berasal dari Kota Blora yang mempunyai daya tahan paling kuat. Selain material yang kuat, desainnya juga minimalis namun sangat exclusive dengan penambahan upholstered pada headboardnya. Laci menggunakan sistem push open dengan hardware rel yang berkualitas sehingga tidak mudah macet. Kain jok yang digunakan adalah elf yang bermutu tinggi. Jika menginginkan tempat tidur yang multifungsi sebagai tempat penyimpanan maka produk ini adalah solusinya.

9. Desain Tempat Tidur Solid Trembesi

Bagi Anda yang fanatik terhadap kayu besar, solid dan massive maka tempat tidur trembesi ini adalah inspirasi yang cocok mengisi ruang kamar tidur. Berbagai model tempat tidur dari kayu trembesi ini banyak mengusung konsep natural tropical yang sangat eksotis. Serat kayu trembesi yang unik dan cenderung abstraktif ini merupakan nilai lebih yang tidak bisa Anda temukan di kayu manapun. Headboard terbuat dari papan alami yang utuh sengaja dibiarkan apa adanya. Ini adalah trobosan dalam dunia desain furnitur yang out of the boxed dan pastinya unik. Tepat bagi Anda yang mempunyai desain rumah tropical untuk menghadirkan tempat tidur ala back to nature atau kembali ke alam.

10. Desain Tempat Tidur Minimalis Floating

Floating atau melayang ini karena kontruksi tempat tidur ini sengaja di sembunyikan agar terkesan melayang di udara jika dilihat dari sudut tertentu. Desain ini membutuhkan kontruksi yang tepat dengan menitik beratkan pada bagian tengah. Bukanlah desain tempat tidur yang mudah di kerjakan mengingat desain ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Material kayu yang dibuat harus memiliki kekuatan dan daya tahan terhadap perubahan suhu sekitar agar floating menjadi aman. Hanya kayu jati dari TPK Perhutani yang bisa di gunakan untuk pembuatan rangka tempat tidur floating ini. Jadi jika Anda ingin memiliki dipan yang berbeda dari lainnya maka salah satu koleksi tempat tidur ini wajib Anda miliki. Untuk lebih jelas mengenai bagaimana sistem kontruksi dan jenis kayu lebih detail silahkan untuk konsultasi langsung dengan tim JAF.

11. Desain Tempat Tidur Scandinavian

Desain skandinavian selalu menjadi desain tempat tidur terlaris dan viral, desain yang minimalis namun kaya akan nilai estetika. Tidak terlalu over dalam penggunaan material kayu ataupun lainnya. Namun lebih menekankan pada konsep unik dan kontruksi yang kuat. Model kaki jengki dengan frame yang berbentuk oslo atau miring ke dalam. Jika Anda sangat menginginkan dipan skandinavia ini maka layak sekali jika produk istimewa ini hadir dalam ruang istirahat Anda.

12.  Desain Tempat Tidur Cantik French Style

French style lagi lagi menjadi desain tempat tidur terlaris paling di cari terutama bagi Anda yang mempunyai konsep interior yang mewah namun tidak terlalu glamor. Desain ukiran yang detail berpadu cantik dengan mewahnya finishing cat duco warna putih ini. Jadilah salah satu pemilik tempat tidur cantik dan mempesona ini.

Tambahan Desain Tempat Tidur Terlaris

Sebagai tambahan Kami berikan kepada Anda referensi desain tempat tidur terlaris dengan desain unik yang tidak di jual bebas di pasaran. Ini adalah produk exclusive yang harus Anda miliki.

13. Tempat Tidur Klasik Gold Velvet Baroque

Keindahan dari tempat tidur ini sangat kental terasa, glamor dan mewah. Mengusung desain baroque dengan detail ukiran khas jepara yang cantik. Warna finishing juga mendukung dan memperkuat karakter interior ruang tidur Anda. Prioritas utama dalam memilih desain tempat tidur ala klasik kuno yang everlasting.

14. Desain Tempat Tidur Jati Daud

Special thanks kepada Bapak Daud yang sudah membeli tempat tidur yang kokoh dan elegant ini. Terbuat dari kayu jati perhutani yang tahan terhadap perubahan suhu dan aman terhadap serangan hama kayu. List footboard dilengkapi dengan ukiran kerang yang sangat menawan. Sebuah maha karya furniture berkelas dengan harga yang ramah.

15. Desain Tempat Tidur Kanopi Farouk

Mempunyai klien desainer furniture tentu berbeda dalam sudut pandang mengenai kualitas dan nilai estetika desainnya. Sama halnya dengan tempat tidur yang dilengkapi dengan kanopi dan headboard yang terbungkus kain jok yang elegant ini. Dipesan khusus untuk klien yang menginginkan produk mebel jepara terbaik dengan menggunakan kayu jati perhutani. Layak sekali untuk Anda tempatkan dalam ruang tidur yang membawa istirahat Anda jadi lebih berarti.

16. Desain Tempat Tidur Italian Style Olimpia

Italian Classic Style tetap mempunyai daya tarik yang tinggi di segmen market furniture high end. Glamor dengan segala kemewahan desain tempat tidur yang di selimuti ukiran khas jepara yang super detail. Warna finishing gold dengan kombinasi sentuhan warna silver leaf yang eksotis.

17. Desain Tempat Tidur Minimalis Jati Marva

Kayu jati masih menjadi pilihan utama dalam pembuatan furniture, seperti tempat tidur marva ini yang banyak mengeluarkan aura kekuatan kayu jati perhutani yang super mewah. Desain minimalis namun terasa detail profil yang menawan. Tempat tidur atau dipan minimalis marva ini layak untuk Anda tempatkan di ruang tidur Anda sebagai alas istirahat yang super nyaman dan kuat.

Beli Tempat Tidur Di Jepara Art Furnicraft

Semua produk dipan atau desain tempat tidur terlaris di atas adalah koleksi dari Jepara Art Furnicraft. Jika Anda menginginkan salah satu produk dipan terlaris ini atau Furniture Jepara silahkan langsung hubungi tim produksi lewat whatsapp di 082323303666. Anda juga bisa berkunjung di workshop tepatnya di Jl. Cik Lanang No. 25 Rt 15 Rw 05 Desa Jobokuto Jepara. Kunjungan Anda senantiasa Kami tunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *