Trend Dekorasi Interior Rumah Tahun 2020

Trend Dekorasi Interior Rumah Di Tahun 2020 Oleh Jepara Art Furnicraft

Setiap tahun trend dekorasi interior rumah akan selalu berganti, hal ini tentu menuntut kreatifitas Anda. Pentingnya kreatifitas ini akan membuat tampilan ruangan tampak lebih segar, nyaman dan pastinya tidak akan membosankan. Merubah lay out furniture jepara atau interior adalah langkah awal yang bisa Anda lakukan. Misalkan merubah letak posisi sofa, kursi makan, tempat tidur, meja agar tampilan senantiasa berubah dan tampak lebih baru. Untuk itulah Tim Jepara Art Furnicraft akan memberikan Anda informasi trend dekorasi interior rumah yang akan mewarnai di tahun 2020.

Bagaimana Trend Dekorasi Interior Rumah Tahun 2020?

Trend dekorasi & interior rumah tahun 2020 lebih mengutamakan konsep alami dan ramah lingkungan. Adanya isu pemanasan global ( Global Warming ) membuat para desainer merubah cara pandang lebih naturalis atau Down To Earth. Hunian sejuk dengan perpaduan tanaman hias yang berwarna hijau berpada dengan warna yang lembut dan hangat.

Trend Warna Yang Down To Earth

Trend warna interior pada tahun 2020 ini akan membawa kita Down To Earth dengan nuansa warna yang tetap alami. Warna yang hangat seperti hijau yang segar dan warna hangat seperti creame, merah ataupun orange nantinya akan elalu hadir di setiap sudut ruangan di rumah Anda.Kepenatan dan kesibukan Anda sepanjang hari dalam bekerja akan menghilang ketika Anda masuk ke ruangan yang alami, santai dan menyejukan.

Trend Dekorasi Tanaman Hias Yang Hijau

Kembali ke alam atau back to nature merupakan trend dekorasi interior rumah yang banyak di pakai di tahun 2020 ini. Terlebih untuk Anda yang mempunyai rumah di kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya maka trend desain inilah yang akan Anda butuhkan. Rumah yang sehat dengan sirkulasi udara yang segar dan sehat. Dekorasi alami berupa tanaman hias pada tahun ini akan semakin jelas terlihat. Ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, teras balkon akan banyak di hiasi dengan bunga dan tanaman yang hijau. Suasana yang teduh dan asri akan benar benar Anda rasakan sensasinya dengan nuansa alam yang berpenampilan hijau dan natural. Terlebih jika di dukung oleh furniture kursi makan dengan dekorasi tanaman hijau yang tampak eksotis.

Perpaduan Element Kayu Dan Tanaman Hijau

Kayu akan membuat ruangan tampak lebih hangat dan juga alami. Apalagi jika Anda gabungkan kedua unsur yang di antaranya elemen kayu dan tanaman yang hijau akan membuat tampilan ruangan tampak lebih indah, segar dan asri. Sirkulasi udara yang sehat akan mudah Anda dapatkan dengan gratis dan tanpa harus keluar rumah. Bahkan Anda bisa juga berlama lama di dalam rumah untuk menggantikan acara rekreasi di obyek wisata yang lebih hemat. Cobalah untuk memulai dengan menempatkan unsur tanaman hijau di atas meja konsul atau furniture dari kayu agar nuansa alami dan hangat akan terkonsep dengan jelas. Atmosfir alami semakin terasa hangat dengan perpaduan material kayu yang alami.

Trend Dekorasi Interior Rumah Oleh Jepara Art Furnicraft

Jika Anda sedang mencari mebel dari kayu jati terbaik agar tampilan rumah lebih hangat dengan sentuhan alami maka beli mebel di Jepara Art Furnicraft. Meja ruang makan minimalis juga bisa Anda sesuaikan dengan passion dan selera Anda. Tim Produksi Kami akan siap membantu Anda mencarikan solusi yang tepat agar rumah lebih asri dengan atmosfir yang segar. Kontak tim produksi Kami di WhatsApp 082323303666 atau bisa kunjungi workshop di Jl. Cik Lanang No 25 Jobokuto Jepara Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *