Tips Pintar Cara Memilih Meja Konsul Sebelum Membelinya

Tips Sebelum Membeli Meja Konsul
Tips Cara Memilih Meja Konsul Sebelum Anda Membelinya

Salah satu selasar rumah yang sering sekali di gunakan untuk aktivitas yaitu ruang tamu. Tak heran kenapa ruangan ini menjadi sibuk sekali hampir setiap hari, terutama bagi Anda yang sering mendapat kunjungan tamu. Memang ruang tamu ini adalah representasi dari sang Empunya rumah, karena setiap bagian dari ruang tamu mengekspresikan personalitas Anda. Terutama jika Meja konsul tersedia dalam ruang tamu. Untuk itulah Tim Produksi Jepara Art Furnicraft akan membagikan artikel informasi Tips Cara Memilih Meja Konsul Terbaik Sebelum Anda Memutuskan Untuk Membelinya yang sangat bermanfaat sebagai edukasi.

Bagaimana Tips Cara Memilih Meja Konsul Yang Baik?

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli meja konsul, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu fungsi utama dari meja konsul, material terbaik untuk kontruksi meja konsul dan juga pemilihan desain meja konsul yang senada dengan konsep interior, sehingga nantinya kehadiran furniture meja konsul akan melengkapi keindahan di ruang tamu rumah Anda.

1. Pahami Fungsi Meja Konsul

Salah satu furniture yang sering terlupakan keberadaannya yaitu meja konsul. Furniture ini memang acap kali terlupa karena fungsinya tidak terlalu vital. Meja ini berfungsi sebagai pemanis ruangan. Yang umumnya diletakan pada dinding yang masih belum terisi. Biasanya dalam dinding ruang tamu pasti ada celah yang belum terisi dengan benar. Inilah posisi meja konsul yang akan membawa suasana berbeda pada ruang tamu di rumah Anda. Selain itu fungsi paling utama dari meja konsul ini di gunakan untuk menaruh hiasan meja. Juga foto keluarga ataupun benda koleksi milik Anda.

2. Pilihlah Material Meja Konsul Dari Kayu Jati

Jika Anda memang menginginkan satu meja konsul yang berkualitas. Baiknya Anda memilih meja konsul kayu jati yang berasal dari perum perhutani yang terbukti sangat kuat dan bernilai seni tinggi. Tapi opsi ini bisa di ganti dengan material kayu yang tak kalah kuatnya. Kayu lainnya misalnya dengan material kayu mahoni, kayu trembesi ataupun kayu sungkai yang terkenal kuat. Konsultasikan kepada seller furniture yang Anda percayakan untuk memproduksi mebel. Pengetahuan Anda tentang kayu setidaknya membuat seller mebel lebih berhati hati dalam penggunaan raw materialnya.

3. Pilih Desain Meja Konsul Yang Sesuai Interior

Setelah Anda mengerti bahan kayu apa sajakah untuk pembuatan meja konsul, sekarang tugas Anda adalah pengertian desain meja konsul. Beberapa desain harus Anda sesuaikan dengan interior ruang tamu Anda. Desain inilah yang akan memperkuat karakter dari ruang tamu di rumah Anda. Desain minimalis modern sangat diminati di kota kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Beberapa model meja konsul lainnya misalnya klasik ukiran yang mewah, scandinavian, american style ataupun industrial. Tentu semuanya akan kembali ke selera dan passion Anda, namun konsistensi sangat penting agar temua interior terjaga. Untuk menambah keindahan bisa Anda tambahkan dekorasi yang unik seperti daun hidup atau artificial. Nuansa hijau akan membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan segar.

4. Sesuaikan Dengan Budget Anda

Semuanya akan kembali pada budget atau anggaran yang Anda miliki. Jika budget Anda memang tinggi maka jangan ragu untuk memilih meja konsul dari Kayu Jati TPK Perhutani. Tentu hasil yang Anda dapatkan akan lebih maksimal karena kualitas dan harga berbanding lurus.

Lihat Koleksi Meja Konsul Terbaru Disini : Meja Konsul Jati

Beli Meja Konsul Di Jepara Art Furnicraft

Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi secara online maupun offline. Harga untuk meja konsul kayu memang sedikit lebih mahal ketimbang hpl atau teak blok, namun kualitasnya akan jauh berbeda. Kami bersedia membantu menentukan desain meja konsul yang cocok untuk ruang tamu Anda. Free Konsultasi adalah servis Kami kepada prospek seperti Anda. Silahkan kontak Kami di WahtasApp 082323303666 atau kunjungi langsung workshop Jl. Cik Lanang No. 25 RT 15 RW 05 Desa Jobokuto Kec. Jepara Jawa Tengah. Jadikanlah Kami sebagai mitra kerja dalam mengisi mebel jati di rumah Anda. Kepuasan Anda adalah motivasi Kami untuk terus berkarya.

Koleksi Video Model Meja Konsul Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *