Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Jual Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Dipan khusus buah hati berbahan baku kayu mahoni pilihan dengan desain tempat tidur tingkat ditambah dengan laci bagian bawah yang berfungsi sebagai tempat tidur tambahan.

Kontruksi sangat kuat terutama pada laci bagian bawah, keseluruhan kontruksi menggunakan sistem Knock Down

Tempat Tidur Unfinished
Tempat Tidur Unfinished

Model Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Desain tempat tidur ini minimalis tetapi sangat mewah dismping ringkas karena bersusun dan mempunyai bed tambahan di lacinya. Diadaptasi langsung dari mebel eropa dengan sentuhan cat duco / cat mobil sehingga menambah kesan mewah serta elegant.

Ukuran Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Ukuran tempat tidur Panjang 2 Meter tinggi dipan 2 M, Lebar Dipan atas 1,4 Meter, Lebar dipan tengah 1,6 Meter, Lebar dipan bawah 1,4 Meter

Finishing Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Finishing menggunakan bahan cat mobil atau cat duco yang terkenal sangat halus jika disentuh dan mewah. Top Coated atau lapisan atas cat menggunakan bahan melamine nitro celulose atau NC.

Jual Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Kami menjual Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco, mebel dan handcraft jepara dengan harga yang cukup kompetitif karena mebel kami langsung produksi sendiri.

Harga Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco

Harga yang kami tawarkan sangat reasonable sesuai dengan kualitas bahan baku kayu, kontruksi tempat tidur tingkat, desain, serta finishing duco Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco.

Kontruksi tempat tidur ini sangat kuat dengan sistem knock down ( tenon mortieses ), mudah dan ringkas dalam pemasangannya.

Dapatkan Best Price dari kami jika anda membeli Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco dalam partai besar atau sebagai Reseller Produk Kami Harga jauh lebih murah.

ORDER NOW

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Tempat Tidur Anak Tingkat Jumbo Duco Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *