Sofa Mewah Ukir Classic Jepara

Sofa Mewah Ukir Classic Jepara

Bayangkan jika Anda memiliki kursi sofa exclusive dan elegant ini… Sofa Malas ini cocok sekali Anda letakkan didalam ruangan Anda dan menjadikan suasana lebih tenang dan menyenangkan.

Desain Sofa Classic

Sofa ini Kami desain classic dengan bentuk khas eropa dan dihiasi ukiran pada kayunya. Selain itu, sofa ini juga dilengkapi bantal dan guling kecil serta diberikan sentuhan emas dengan perpaduan finishing hitam dan jok berwarna cream garis emas.

Material Kayu

Material yang Kami gunakan untuk membuat sofa ini adalah kayu mahoni  yang sudah dikeringkan agar menghasilkan kayu yang berkualitas.

Finishing Kursi

Kursi sofa ini Kami finishing dengan warna hitam dengan perpaduan emas, namun bagi Anda yang menginginkan warna finishing yg lain Kami juga memberi kebebasan untuk menentukan warna pilihan.

Deskripsi Sofa

Nama : Sofa Mewah Ukir Classic Jepara
Kode : JAF – SMC 132
Kategory : Kursi Sofa Malas
Material : Kayu Mahoni
Kain Jok : Private JAF
Finishing : Black and Gold Touch
Include : Bantal dan Guling Peluk
Harga : Rp. (Hubungi CS)

Kami menjual sofa ini dengan sistem pre order, barang dipesan baru akan Kami proses demi pemenuhan kepuasan Pelanggan seutuhnya.

Harga yang kami tawarkan sangat reasonable dan kompetitif sesuai kualitas furniture yang kami produksi, mulai dari bahan baku yang dipakai, tingkat kerumitan dan kesulitan sampai proses finishing.

Selain menawarkan Sofa Mewah Ukir Classic Jepara, Kami juga menawarkan produk furniture lainnya seperti aneka patung hewan, rak buku dan sepatu jati, cermin antik recycled, dan masih banyak produk furniture lainnya.

Jangan pernah ragu untuk bertransaksi dengan toko furniture online Kami, karena transaksi ditempat Kami sangat Aman, nyaman, dan kualitas yang diberikan sangat terjamin.

Simak kesaksian Pelanggan Kami yang telah puas dengan pelayanan Kami di TESTIMONI PELANGGAN JAF

Gambar BuyNowRed
Untuk detail cara order dan pembayaran Sofa Mewah Ukir Classic Jepara Klik Order Sekarang dan Untuk keterangan lebih lanjut Hubungi Kami