Set Tempat Tidur Anak Multifungsi

Model Set Tempat Tidur Anak Multifungsi Modern Terbaru

Tempat Tidur Modern Multi fungsi untuk anak anda mulai dari bayi sampai dewasa. Set Tempat Tidur Anak Multifungsi ini merupakan custom dari Ibu Deby. Gambar Furniture diatas merupakan sample project bukan gambar dari Jepara Art Furnicraft.

Order By Custom

Permintaan atas desain Set Tempat Tidur Anak Multifungsi yang sangat detail dan rumit dapat kami realisasikan sesuai spesifikasi permintaan dari pelanggan. Multi Fungsi disini bisa kami deskripsikan untuk tempat tidur bisa dipakai ketika Anak anda masih bayi dengan adanya pelindung di setiap tepi tempat tidur. Meja belajar bisa difungsikan untuk meja perawatan bayi anda seperti mengganti baju, membuat susu dll. Dan saat anak Anda mulai besar, pelindung tempat tidur bisa dicopot dan meja belajar yang awalnya hanya untuk meja perawatan bayi Anda mulai difungsikan untuk meja belajar. Tempat Tidur juga dilengkapi laci dibawahnya yang berfungsi untuk tempat sprei dan keperluan bayi dan anak anda.

Deskripsi Set Tempat Tidur Anak Multifungsi

  • 1 Unit Tempat Tidur Panda
  • 1 Unit Meja Belajar ( Meja Perawatan Bayi )
  • 1 Unit Nakas / Drawer
  • 1 Unit Lemari Pakaian Anak
  • Finishing : Duco Super White Atau Made By Order
  • Kode : JAF-TTA 004
  • Harga : Call Us

Model Set Tempat Tidur Anak Multifungsi Terbaru

Untuk pemesanan custom atau sesuai gambar dari Anda seperti pada Set Tempat Tidur Anak Multifungsi ini, kami harapkan bisa sedetail mungkin memberikan informasi kepada Team Kami agar hasil yang didapatkan sesuai dengan permintaan Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk custom juga tidak bisa secepat produk standart kami karena proses produksi benar benar dilakukan dari awal.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Set Tempat Tidur Anak Multifungsi Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami