Set Kursi Teras Trembesi Solid Wood

Set Kursi Teras Trembesi Solid Wood

Bagaimana kalau waktu sore atau pagi hari kita gunakan untuk duduk bersantai sambil menikmati teh hangat atau hanya sekedar membaca koran??? Duduk berdua bersama sang istri pasti suasana lebih terasa hangat. Cocok sekali dengan set dua kursi dan satu meja pada kursi teras solid ini. Anda setuju ???

Desain Kursi dan Meja

Desain pada meja teras ini Kami buat utuh tanpa sambungan sehingga terlihat sangat unik dan antik. Meja teras ini dilengkapi dua kursi solid yang sangat serasi bila disandangkan dengan meja solid ini. Bahan baku yang Kami gunakan untuk membuat set kursi teras ini adalah kayu trembesi solid pilihan yang berkualitas.

Finishing Produk

Bahan finishing yang Kami gunakan untuk membuat set kursi meja teras solid ini adalah pahan finishing Polyurethane yang terkenal sangat kuat, rapat untuk menutupi kayu, dan tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca. Sedangkan warna finishing pada kursi ini dapat disesuaikan dengan pilihan pelanggan. Namun pada set kursi teras ini kami menggunakan warna finishing salak muda semi gloss.

Deskripsi Kursi Solid

  • Nama : Set Kursi Teras Trembesi Solid Wood
  • Kode : JAF-KTR 07.05
  • Material : Kayu Trembesi Solid
  • Finishing : Natural
  • Harga : WA 082323303666

TUNGGU APALAGI ???

Jangan pernah ragu untuk membeli produk furniture yang Kami tawarkan karena transaksi ditempat Kami sangat aman, nyaman, serta uang muka yang ditentukan sangat ringan sekali. Selain menjual set kursi teras solid trembesi, kami menjual produk furniture lainnya seperti Wall Art Decor Panel Kayu Jati Antik, Tempat Tidur Anak Tingkat Kayu Jati, Lemari Pakaian Jengki Scandinavian, dan masih banyak produk furniture jepara lainnya.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Set Kursi Teras Trembesi Solid Wood Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami