Set Kursi Tamu Mewah Clearmont Gold

Sedang Hunting Sofa Untuk Ruang Tamu? Terbuat Dari Kayu Mahoni? Mewah Dan Juga Elegant? Kualitas Terbaik? Asli Jepara? Solusi Tepat Bagi Anda Memilih Set Kursi Tamu Mewah Clearmont Gold Ini Untuk Ruang Tamu Ini Hanya Di Jepara Art Furnicraft.

Desain Sofa Mewah Clearmont

Kursi ini berdesain Ukiran Jepara, yang sangat elegan dan mewah diadaptasi dari konsep mebel italia yang identik dengan kemewahan. Sangat cocok sekali bila ditempatkan di rumah Anda yang berkonsep Klasik Mewah. Hanya di tempat Kami, Anda bisa mendekorasi ruangan Anda dengan berbagai macam produk furniture yang berkualitas dan berkelas.

Material Kayu & Finishing

Set Kursi Tamu Mewah Clearmont Gold ini terbuat dari kayu Mahoni yang kuat dan kokoh. Sangat kuat sekali bila dijadikan bahan dasar pembuatan produk furniture yang berkelas. Warna finishing kursi Tamu ini adalah Gold dengan teknik Elegant Gold, Untuk warna Anda bisa memilih sesuai dengan selera atau menyesuaikan dengan warna ruang tamu.

Deskripsi Set Kursi Tamu Mewah Clearmont Gold

  • Material : Kayu Mahoni
  • Desain : Ukiran Jepara
  • Warna : Gold
  • Finished : Elegant Gold
  • Kain Jok : Import Turki
  • Set : 2 1 1 Kursi + 1 Meja Tamu 2 Meja Sudut
  • Kategori : Kursi Tamu Klasik Mewah
  • Kode Produk : JAF – SKTC 01.03.14

Video Set Kursi Tamu Clermont

Produk Mebel Jepara ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Kursi Tamu Mewah Klasik. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft Yang Telah Membeli Kursi Tamu Mewah Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami hadirkan mebel berkualitas yang tidak sekedar janji belaka. Jalin kerjasama dengan produsen furnitur terpercaya. Karena Anda sangat pintar dalam menilai Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *