Set Kursi Meja Makan Antik Akar Jati

Apakah Anda Pecinta Interior Antik atau Untuk Anda yang sedang mencari Interior yang Anti Meanstream ??? Kini hadir Meja Makan yang sangat antik terbuat dari akar jati yang sangat meanstream. Sungguh pemandangan yang memiliki nilai estetika tinggi bukan ???

Desain Antik Glass

Mungkin banyak yang sangat terpukau melihat meja antik ini atau malah takut bahkan khawatir karena desain akar jati yang dikombinasi dengan kaca. Meja Makan ini memang didesain natural alami dari akar jati itu sendiri dan dirapikan agar memiliki tinggi yang presisi. Dibagian kursi Kami juga menggunakan kayu jati alami sesuai bentuk aslinya. Material yang Kami gunakan untuk membuat meja makan ini adalah akar jati itu sendiri dipadukan dengan kaca yang sangat besar dan tebal sehingga sangat kecil sekali skala kerusakannya.

Finishing Meja dan Kursi

Agar lebih terlihat alami, Kami memberikan warna finishing menggunakan natural kayu. Namun bagi Anda yang ingin warna lain Anda bisa menentukan warna finishingnya sendiri sesuai keinginan Anda.

Deskripsi Meja Makan

Nama : Set Kursi Meja Makan Antik Akar Jati
Kode : JAF-SKMA 263
Kategory : Set Kursi Makan Antik
Material : Akar Jati dan Kaca Tebal
Finishing : Natural Wood
Harga : Rp. (Hubungi CS)

TUNGGU APALAGI ??? PESAN SEKARANG JUGA !!!

Kami menjual furniture secara online maupun offline. Kami membuat furniture dengan sistem pre order guna memenuhi kepuasan pelanggan sesuai selera masing-masing. Toko Furniture Kami adalah Toko Terpercaya dengan kualitas terbaik dan menyediakan berbagai produk furniture lainnya. Jangan pernah ragu untuk belanja di toko furniture Kami, karena belanja ditempat kami sangat aman, nyaman dan uang muka yang ditentukan sangat ringan sekali

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Set Kursi Meja Makan Antik Akar Jati Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *