Patung Elang Kepala Tunduk

Patung Elang Kepala Tunduk
Patung Elang Salak Brown

Patung Elang Kepala Tunduk

Patung Elang berbahan baku kayu trembesi / meh / suar / joko keset yang terkenal sangat kuat. Dan sudah diobat anti hama / lentrex. Model Patung Elang yang biasanya kepala menengok kanan/kiri, sekarang tersedia model terbaru dengan kepala tertunduk kebawah sehingga elang lebih gagah. Hasil antara patung satu dengan yang lain berbeda hasilnya karena patung dipahat tidak dicetak. Pahatan sangat detail dan rumit terlebih untuk memahat kepala burung elang sehingga patung elang terlihat hidup dan perkasa.

Jual Patung Elang Kepala Tunduk
Patung Elang Kepala Tunduk Unfinished / Mentah

Sentra Pembuatan Patung Elang Jepara

Jepara disamping sebagai kota penghasil mebel / furniture, di kota kecil inilah terdapat sentra pembuatan patung dan relief. Hasil karya perajin patung maupun relief ukir jepara sudah terkenal, pangsa pasar mencakup lokal dan mancanegara. Warna Finishing bisa anda request sesuai selera anda, rata2 warna finishing yg digunakan warna natural, salak brown, black dof , dengan melamine sebagai top coated / pelapis terakhir.

Ukuran Patung Elang Kepala Tunduk

  • Tinggi Patung Elang  : 70-75 cm
  • Diameter kayu : 30-33 cm

Jual Patung Elang Kepala Tunduk

Kami menjual Patung Elang Kepala Tunduk maupun furniture secara online maupun offline di jepara. Patung yang kami produksi dan kami jual sangat beragam dengan harga dan jenis kayu yang bervariatif. Patung/Mebel yang kami produksi senantiasa kami jaga kualitasnya baik dari bahan baku kayu, kontruksi, desain serta finishing. Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Patung Elang Kepala Tunduk dengan jumlah yang banyak.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Patung Elang Kepala Tunduk Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami