Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Jual Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi berbahan baku kayu trembesi, dengan desain berbentuk nampan dengan cekungan tempat bunga. Disamping berfungsi sebagai perabot rumah tangga, nampan ini berfungsi sebagai hiasan meja ataupun tempat buah.

Produk Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Produk Nampan yang kami produksi bervariasi dan dengan desain yang antik. Dalam pembuatan sebuah nampan kayu dengan desain yang unik sangat rumit dan detail, disamping pemilihan kayu yang tepat juga ditunjang SDM yang ahli dalam memahat kayu. Produk nampan yang kami produksi hasil akhirnya berbeda satu sama lain meskipun satu item/jenis karena barang tidak dicetak.

Jual Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Harga Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif karena barang kami produksi sendiri. dan juga reasonable sesuai dengan kualitas kayu, desain kontruksi dan finishingnya. Kami memproduksi mebel maupun handicraft dengan desain sendiri ataupun berdasarkan permintaan pelanggan.

Deskripsi Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

  • Kayu : Trembesi/meh
  • Finishing : Natural Antique Wood Top Coated Melamine
  • Harga : sudah termasuk finishing dan packing non ongkos kirim.

Video Produksi Aneka Nampan Antik Dan Unik

Jual Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi

Kualitas mebel / handicraft yang kami produksi dan kami jual sangat kami jaga baik detail ukiran, kontruksi, bahan baku kayu maupun finishing karena barang kami produksi sendiri.

Dapatkan penawaran istimewa dan best spesial price dari Kami jika Anda membeli Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi ini dengan partai besar / wholesale. Harga akan jauh lebih murah dibandingkan pembelian eceran. Kami juga melayani reseller mebel maupun handicraft.

BuyNowRed Nampan Kayu Antik Sono Keling

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Nampan Buah Antik Dan Unik Trembesi Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *