Meja TV Minimalis New York Classic

Harga Meja TV Minimalis New York Classic Murah

Mencari yang unik dan banyak guna dengan harga terjangkau? salajh satunya Meja TV Minimalis New York Classic ini. Produk ini dapat anda gunakan dengan mudah untuk meletakkan televisi dan dapat anda gunakan untuk menyimpan barang. Sesuai kegunaannya meja ini juga terlihat modern dan tidak terlalu rumit

Material Meja TV Minimalis New York Classic

Pembuatan Meja TV Minimalis New York Classic ini sederhana, dapat dibuat dengan kayu Mahoni . Pembuatan produksinya juga kami sesuaikan dengan karakter kayu mahoni tersendiri. Pengolahan dengan pemilihan bahan produksi yang berkualitas dapat menghasilkan barang jadi yang baik dan bagus serta dengan kualitas yang menjamin.

Desain Meja TV Minimalis New York Classic

Desain Meja TV Minimalis New York Classic ini simple seperti meja tv pada umumnya, hanya saja penambahan 2 laci yang besar. Dengan seperti itu meja ini dapat digunakan dengan mudah dan multi fungsi, selain dapat digunakan sebagai meja tv, produk ini juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpan barang.

Finishing Meja TV Minimalis New York Classic

Dalam proses finishing Meja TV Minimalis New York Classic ini, kami menggunakan teknik spray dan lukis. Teknik Spray kami gunakan untuk memberi warna dasar, dan Teknik Lukis kami gunakan untuk memberikan hiasan pada gambar dan tulisan New York. Sehingga perpaduan dua teknik tersebut menjadikan produk ini menjadi menarik.

Spesifikasi Meja TV Minimalis New York Classic

  • Matrial : Kayu Mahoni

  • Finishing : Coklat Kombinasi Cream (Spray + Lukis)

  • Kode : JAF-MSC 053

  • Harga : Diharap Untuk Telpon Langsung 082323303666

Belanja Meja TV Minimalis New York Classic Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Meja TV Minimalis New York Classic

Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *