Meja Makan Antik Industrial

Jual Meja Makan Antik Industrial Murah

Desain Rumah Anda Sudah Bagus? Namun Bingung Dalam Memilih Perabot Mebel Dalam Tatanan Interiornya? Jangan Cemas, Kami Mempunyai Beberapa Produk Mebel Terbaru Yang Bisa Menjadi Referensi Pilihan Untuk Anda, Salah Satunya Yaitu Set Meja Makan Antik Industrial. Meja Dengan Gaya Industrial Tengah Menjadi Trend Saat Ini.

Material Meja

Bahan baku utama yang kami pakai dalam pembuatan meja makan antik ini ialah kayu jati dengan sistem laminasi yang sangat rumit tetapi benar benar menjadi mozaik yang harmonis.

Desain Meja

Model meja makan ini sangat minimalis, simple ringan namun tetap kokoh konstruksinya. Meja Makan ini sangat cocok sekali di tempatkan di ruangan Anda yang berkonsep minimalis modern mapun vintage modern.

Percantik Ruang Makan Anda

Jangan sampai ruang makan anda terlihat kosong dan kurang menarik. Lengkapi ruang makan Anda dengan Meja Makan Antik Industrial ini. Hadirnya meja makan antik ini di tengah ruang makan Anda dapat menimbulkan susana yang lebih rapi dan elegan.

Spesifikasi Produk

  • Nama : Meja Makan Antik Industrial
  • Material : Kayu Jati
  • Finishing : Salak Muda/ Brown/ Made By Order
  • Kode : JAF-SKMA 102
  • Kategori : Set Kursi Makan Antik

Miliki Cermin Antik Ini

Anda ingin ruang makan Anda terlihat lebih menarik dan tidak membosankan? segera wujudkan impian Anda untuk memiliki meja makan antik sebagai pelangkap furniture ruang makan Anda.

Pesan Segera!!

Tunggu apalagi? Pesan segera meja makan ini. Dapatkan penawaran spesial dari Kami. Hubungi kami sekarang juga. Jika terdapat keraguan dalam benak anda, silahkan tanyakan kepada pihak Kami, dengan senang hati kami akan menjawabnya. Kami juga menjual beberapa produk furniture lainnya seperti :

Belanja Furniture Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

Gambar BuyNowRed

Untuk Detail Info Cara Order & Pembayaran Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *