Meja Kursi Cafe Minimalis Modern Neila

Apakah anda sedang mencari furniture cafe? dengan desain minimalis yang modern? material kayu berkualitas? tepat sekali anda datang diwebsite kami. Telah hadir untuk anda yang saat ini mencari mebel cafe, meja kursi cafe minimalis neila inilah yang akan menghiasi cafe anda.

Promo Meja Kursi Cafe Minimalis Modern Neila Berkualitas

Meja Kursi Cafe Neila Berdesain Minimalis Modern

Desain meja kursi cafe dengan desain minimalis modern terbaru kami ini siap untuk mengisi cafe anda dengan sangat elegan. Dengan teknik finishingnya yang unik yaitu kombinasi dari warna solid putih pada rangka dan natural kayu pada top meja ataupun kursi. Dengan desain minimalis yang trend masa kini menghasilkan furniture cafe yang sangat menawan.

Product Description :

  • Material : Kayu Mahoni
  • Desain : Minimalis Modern
  • Warna Rangka : White Duco
  • Warna Top : Natural Wood
  • Finishing : Close Pore Duco
  • Set : 4 Kursi + 1 Meja
  • Kode : MKCM 02.02.44
  • Kategori : Meja Kursi Cafe Minimalis

Segera Pesan Meja Kursi Cafe Neila

Wujudkan impian anda untuk memiliki meja kursi cafe ini yang hanya bisa anda temukan di Jepara Art Furnicraft. Pusat produsen furniture terpercaya bintang 5 Google Review. Ikuti selalu produk dan desain terbaru kami.

Video Furniture Jepara Art Furnicraft

Produk furniture terbaik ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat videonya disini : Video Jepara Art Furnicraft. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk anda.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli meja kursi cafe exclusive ini, klik disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami hadirkan furniture Jepara yang tidak sekedar janji belaka. Jalin kerjasama dengan pihak yang terpercaya. Karena tentunya anda sangat pintar dalam menilai kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *