Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

Harga Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty Murah

Dapatkan furniture terbaik dan berkualitas, jangan ragu untuk membeli Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty ini. Dapatkan koleksi beberapa pilihan furniture yang bagus dan berkualitas `

Material Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

Material yang kami gunakan untuk membuat Kursi Sofa Malas Classic Armchair ini adalah Kayu Mahoni Pilihan dengan Kualitas unggulan. Selain Material kayu, kami juga mengutamakan penggunaan material produksi dengan mengggunakan bahan-bahan pendukung yang memiliki standart kualitas sesuai dengan kriteria kayu mahoni sendiri.

Desain Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

Desain yang kami buat untuk Kursi Sofa Malas Classic Armchair sangant sederhana dan memperhatikan kegunaan kursi ini. Kursi yang kami buat dengan sandarannya yang melengkung dan tanganan kursi yang tidak terlalu meninggin sehingga sangat sesuai dan pass saaat kita gunakan untuk bersantai. Dengan tambahan jok-jokan atau bantalan yang menambah kenyamanan kursi ini.

Finishing Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

Finishing yang buat untuk proses pewarnaan Kursi Sofa Malas Classic Armchair ini adalah Cat Putih duco dengan tujuan membuat tampilan kursi sofa terlihat mewah dan classic. Selain penggunaan warna cat yang kami pilih, pelanggan dapat mengusulkan atau mengajkan perubahan bentuk atau jenis warna sesuai selera. Segera konfirmasikan dengan pihak kami jika terdapat perubahan atau permintaan pergantian warna.

Spesifikasi Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

  • Matrial : Kayu Mahoni

  • Finishing : Cat Merah Muda kombinasi Putih

  • Kode : JAF-KSC 109

  • Harga : Diharap Untuk Telpon Langsung 082323303666

Belanja Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Meja Belajar Rak Buku Hello Kitty

Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami