Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Jual Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara  mebel khas dari kota ukir jepara dibuat dari kayu jati dengan tingkat kekeringan kayu yang maksimal/sudah dioven.  Kayu jati terkenal sangat kuat dan ulet sehingga mebel yang terbuat dari kayu jati sangat awet.

Dibuat oleh para perajin mebel jepara yg terkenal ahli dalam pembuatan mebel / furniture.

Desain Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Dengan Desain yang menarik dengan Motif ukiran daun-daunan pada sandarannya yang merupakan ciri khas dari motif ukiran jepara. Sangat mewah Jika Kursi Teras Jati ini Anda tempatkan dalam teras maupun halaman di rumah Anda.

Finishing Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Warna Finishing kursi teras jati ini menggunakan warna Natural melamin maupun warna salak brown. Finishing juga bisa dipesan dengan warna yang berbeda.

Deskripsi Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara

Satu Set Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara terdiri dari 2 kursi dan 1 meja.

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Teras Kayu Jati Jepara dengan jumlah yang banyak.

Anda juga bisa temukan berbagai macam produk furniture kami lainnya diantararanya seperti kursi tamu minimalis jati, meja makan minimalis, kursi makan minimalis jati, lemari pakaian jati dll dengan harga terjangkau.

Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin mebel jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

ORDER NOW

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Teras Swanci Kayu Jati Jepara Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *