Kursi Teras Jati Kepang

Jual Kursi Teras Jati Kepang

Testimoni Terbaru : ” Sudah Saya Transfer Ya Mas, Terima Kasih Atas Kursinya ( Ibu Martadinata Bumi Panyawangan Bandung ) “, Pastikan Ruang Teras Anda Selalu Tampak Indah Dan Cantik Dengan Kursi Teras Jati Kepang Ini, Jangan Lupa Hubungi Kami Untuk Pemesanan.

Kursi Kursi Teras Jati Kepang

Kursi teras ini Terbuat dari kayu jati pilihan  yang sangat kuat dan ulet, Kursi Teras Jati Kepang ini juga melalui proses oven sehingga tingkat kekeringan kayu jati lebih maksimal.

Dibuat oleh para perajin mebel jepara yg terkenal ahli dalam pembuatan mebel / furniture.

Desain Kursi Teras Jati Kepang

Sangat cocok anda tempatkan dalam teras rumah Anda. Dengan desain yang unik tapi minimalis membuat kursi teras ini lebih elegant.

Finishing Kursi Teras Jati Kepang

Warna Finishing Kursi Teras Jati ini menggunakan warna melamin. Finishing juga bisa dipesan dengan warna yang berbeda.

Deskripsi Kursi Teras Jati Kepang

  • 2 Kursi Jati Kepang
  • 1 Meja
  • Material : Kayu Jati Berkualitas
  • Kode : JAF-TERAS 008

[envira-gallery id=”9057″]

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Teras Jati Minimalis dengan jumlah yang banyak.

Selain memproduksi kursi teras , kami juga memproduksi aneka macam produk furniture lainnya seperti kursi tamu jati mewah, sofa jati minimalis, kursi makan minimalis jati, dipan minimalis jati dan beberapa produk furniture lainnya.

Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin mebel jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Teras Jati Minimalis Oval

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Teras Jati Kepang Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *