Kursi Single Classic Flower

Kursi Single Classic Flower

Menarik Jual Kursi Single Classic Flower Murah

Siapa lagi yang ingin Kursi Single Classic Flower ini? Harga Murah dan bergaransi. Kursi ini hadir untuk Anda pencinta mebel klasik, dilengkapi busa yang empuk pada sandaran dan bangkunya serta dilapisi dengan kain yang bermotif cantik ini, membuat kenyamanan dan keindahan dari kursi sofa ini.

Material

Kursis sofa ini terbuat dari bahan baku utama kayu mahoni tpk yang mempunyai kekuatan hampir sama dengan kayu jati, hanya saja kayu ini memiliki serta yang halus sehingga lebih mudah dalam proses pengerjaanya dan cocok bila di padukan dengan bahan finishing cat duco yang membuat hasilnya melekat sempurna.

Finishing Produk

Warna finishing yang Kami gunakan pada kursi sofa ini adalah jenis cat duco dengan warna putih. Warna ini sangat bersih dan elegan sangat cocok sekali bila menghiasi ruangan Anda.

Deskripsi Produk

  • Nama : Kursi Single Classic Flower
  • Material : Kayu Mahoni TPK
  • Finishing : White Duco
  • Kode : JAF-KSMC 059
  • Kategori  : Kursi Sofa Klasik

Pesan Segera

Tunggu apalagi? Pesan segera Kursi Single Classic Flower ini hanya di Jepara Art Furnicrft. Kami berikan penawaran kursi sofa yang terbaik untuk Anda. Tidak hanya sebagai calon buyer melainkan lebih sebagai calon investor dan partner Kami.

Toko Furniture Terpercaya

Hanya di tempat Kami Anda bisa dapatkan produk yang murah dan berkualitas. Kami berikan Anda kemudahan dalam berbelanja. Trasaksi aman, dan terpercaya. Namun jika Anda merasa kurang percaya akan eksistensi dari Jepara Art Furnicraft. Silahkan Anda kunungi showroom Kami di Jepara. Kami dengan senang hati menerima kedatangan Anda ataupun orang kepercayaan Anda.

Lihat beberapa produk furniture Kami lainnya seperti :

Belanja Furniture Online  Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

Gambar BuyNowRed

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Kursi Single Classic Flower Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami