Kursi Kaleng Antik Jepara

Kursi Kaleng Antik Jepara

Apakah Anda sedang mencari yang unik dan antik ? Kursi kaleng ini sangat anti meanstream dan cocok untuk Anda yang ingin suasana baru dan beda dari yang lain…

Desain Kursi Kaleng

Kursi kaleng ini didesain menyerupai sofa mewah memiliki sandaran dan tumpuan tangan di samping kanan dan kiri. Kursi kaleng ini dipotong dan disatukan dengan las kemudian dibentuk menyerupai kursi sofa. Atau Anda yang ingin custom kursi kaleng yang lain, Kami akan berusaha memenuhinya dengan sepenuh hati. Bahan baku utama dari kursi kaleng ini adalah full kaleng dan dikombinasi dengan kaki besi. Meskipun berbahan baku kaleng, namun kursi kaleng ini tetap memiliki kualitas yang sangat mumpuni, tahan lama dan kuat saat diduduki.

Deskripsi Kursi

Nama  :   Kursi Kaleng Antik Jepara
Kategory  :  Kursi Antik
Kode  :  JAF – KBK 9.8
Material  :  Kaleng dan Kayu Jati
Color  :  Red
Harga  :  Rp. (Hubungi CS)

Anda minat dengan kursi ini ??? PESAN SEKARANG JUGA !!!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan kursi kaleng yang cantik antik dan unik. Selain menawarkan kursi antik, kami juga menyediakan mebel jepara terbaru yang lainnya. Seperti kursi goyang rotan antik, Sofa Classic Umbrella Shabby, Kursi Sofa Mewah New Cleopatra dan masih banyak lagi produk furniture yang lainnya. Belanja Kursi Kaleng ditempat kami sangat Aman dan nyaman, karena uang muka yang ditentukan sangat ringan. Barang jadi sampai ditempat Anda. Puas kemudian baru bayar pelunasannya ditempat. Kami tidak menggunakan jasa ekspedisi dan Kami mengantarkannya sendiri sampai ke tempat Anda dengan selamat didepan rumah. Jadi tidak mungkin Kami memberi barang yang tidak berkualitas apalagi tidak mengutamakan kepuasan pelanggan.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Kaleng Antik Jepara Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami