Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

Jual Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

Real Testimoni : ” Kursinya Mantap Pak Ukirannya, Trima Kasih Ya Pak, Semoga Lancar Mebelnya ( Bapak Heru Shiddiq Pondok Pinang Jakarta Selatan ) ” Sangat Terbukti Bahwa Produk Kami Sangat Berkualitas, Silahkan Hubungi Kami Untu Pemesanan Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

Daftar Isi

Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

Kursi Teras Kartini  mebel khas dari kota ukir jepara dibuat dari kayu jati dengan tingkat kekeringan kayu yang maksimal.  Kayu jati terkenal sangat kuat dan ulet sehingga mebel yang terbuat dari kayu jati sangat awet.

Dibuat oleh para perajin mebel jepara yg terkenal ahli dalam pembuatan mebel / furniture.

Desain Kursi Teras Anggur Kayu Jati Jepara

Dengan Desain yang menarik dengan Motif ukiran daun-daunan pada sandarannya yang merupakan ciri khas dari motif ukiran jepara. Sangat mewah Jika Kursi Teras Jati Jepara ini Anda tempatkan dalam teras maupun halaman di rumah Anda.

Finishing Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

Warna Finishing Kursi Teras Jati ini menggunakan warna Natural maupun warna salak brown. Finishing juga bisa dipesan dengan warna yang berbeda.

Galeri Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

[envira-gallery id=”9071″]

Deskripsi Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara

  • Material : Kayu Jati Pilihan

  • Set : 2 Kursi Kartini + 1 Meja Kartini

  • Finishing : Salak Brown, Natural Jati, Dark Brown, Hitam Manggis

  • Harga : Untuk Penawaran Terbaik dari Kami, Silahkan Hubungi Kami Langsung

  • Kode Produk : JAF-TERAS 005

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara dengan jumlah yang banyak.

Kami juga meawarkan beberapa produk furniture lainnya seperti meja makan minimalis, tempat tidur jati, almari pakaian minimalis, meja rias jati dan berbagai macam produk furniture lainnya.

Sistem Pembayaran Yang Mudah, Aman Dan Nyaman. Produk Berkualitas Juga Bergaransi. Tunggu Apalagi ??? Silahkan Hubungi Kami Jika Anda Ingin Memiliki Set Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara di rumah Anda Dan Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

ORDER NOW

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Teras Kartini Kayu Jati Jepara Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya